Connect With Us

DBRT Tangsel Bantah Pembongkaran SDN Pamulang Dilakukan Kontraktor

Yudi Adiyatna | Minggu, 30 Juli 2017 | 12:00

| Dibaca : 1345

SDN Pamulang Tengah, Kecamatan Pamulang, Tangsel. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com- Kabar miring seputar rencana pembangunan ruangan kelas tambahan SDN Pamulang Tengah, Jalan Pinang No 10, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan yang sudah berlangsung sejak dua bulan lalu menyeruak.

Sebelumnya beredar informasi bahwa diduga proses pembangunan SDN Pamulang Tengah yang saat ini masih dalam proses lelang, telah dilakukan pembongkaran dan perataan bangunan oleh pihak pemenang lelang atau kontaktor, sejak bulan Juni kemarin.

Menanggapi hal tersebut, TangerangNews.com, Sabtu (29/7/2017), mencoba mengkonfirmasi kepada Kabid Bangunan Gedung Non Perkantoran pada Dinas Bangunan dan Tata Ruang (DBTR) Kota Tangsel Buwana Mahardika. Dalam keterangannya, Buwana membantah hal tersebut.

"Tidak benar berita tersebut, yang benar adalah  yang melakukan pembongkaran adalah yayasan penerima hibah puing," ungkapnya.

Dirinya menyebut bahwa Yayasan Penerima Hibah Puing sendiri adalah Yayasan Pendidikan Islam Darut Taqwa yang beralamat di Jalan Pinus, RT02/20, Kecamatan Pamulang.

Selain itu Buwana mengatakan proses pembongkaran tersebut telah sesuai dengan mekanisme penghapusan aset. "Pembongkaran lebih awal dilakukan dalam rangka percepatan proses pelaksanaan pembangunannya" ujarnya.(RAZ)

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab