Connect With Us

Jelang Gaikindo, Polres Tangsel Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Yudi Adiyatna | Senin, 7 Agustus 2017 | 15:00

Lampu Merah Sinar Mas World Academy, Bsd City yang sedang dilakukan penutupan sementara , Senin (7/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Gelaran pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan kembali digelar. Pameran mobil berskala internasional ini akan berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang.

Diperkirakan, puluhan ribu pengunjung akan memadati kawasan ICE BSD City selama gelaran tersebut berlangsung. Mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus yang akan terjadi, Satlantas Polres Tangsel telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di beberapa titik yang ada di sekitar BSD City.

Salah satunya adalah penutupan lampu merah depan Sinar Mas World Academy oleh Pihak Satlantas dan Dinas Perhubungan. “Ya, lampu merah tersebut sedang kami kaji sudah beberapa minggu ini kita tutup,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Senin (07/08/2017).

Selain itu, Hedwin menambahkan, dari uji coba penutupan lampu merah tersebut saat ini kepadatan arus lalu lintas di kawasan tersebut bisa berkurang.

Lebih lanjut pihaknya nanti bahkan akan melakukan pengalihan arus lalu lintas selama gelaran Gaikindo mendatang, bila terjadi kepadatan yang cukup parah di sekitar kawasan ICE BSD City tersebut. “Arus akan dialihkan ke arah Damai Indah Golf  (BSD) jika terjadi kepadatan,“ ungkap Alumnus Akpol 2006 ini.(RAZ)

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill