Connect With Us

Jelang Gaikindo, Polres Tangsel Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Yudi Adiyatna | Senin, 7 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 1062

Lampu Merah Sinar Mas World Academy, Bsd City yang sedang dilakukan penutupan sementara , Senin (7/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Gelaran pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan kembali digelar. Pameran mobil berskala internasional ini akan berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang.

Diperkirakan, puluhan ribu pengunjung akan memadati kawasan ICE BSD City selama gelaran tersebut berlangsung. Mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus yang akan terjadi, Satlantas Polres Tangsel telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di beberapa titik yang ada di sekitar BSD City.

Salah satunya adalah penutupan lampu merah depan Sinar Mas World Academy oleh Pihak Satlantas dan Dinas Perhubungan. “Ya, lampu merah tersebut sedang kami kaji sudah beberapa minggu ini kita tutup,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Senin (07/08/2017).

Selain itu, Hedwin menambahkan, dari uji coba penutupan lampu merah tersebut saat ini kepadatan arus lalu lintas di kawasan tersebut bisa berkurang.

Lebih lanjut pihaknya nanti bahkan akan melakukan pengalihan arus lalu lintas selama gelaran Gaikindo mendatang, bila terjadi kepadatan yang cukup parah di sekitar kawasan ICE BSD City tersebut. “Arus akan dialihkan ke arah Damai Indah Golf  (BSD) jika terjadi kepadatan,“ ungkap Alumnus Akpol 2006 ini.(RAZ)

SPORT
Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Jumat, 17 September 2021 | 08:59

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang bakal menghadapi laga lanjutan yang berat dalam Liga 1 BRI melawan Persela Lamongan. Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menilai Persela sebagai tim

KAB. TANGERANG
Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 15:27

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Kabupaten Tangerang ditinjau langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kamis 16 September 2021

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin