Connect With Us

Ditinggal Istri Siri, Kontraktor Ini Ditemukan Tewas di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Senin, 7 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 2723

Seorang laki-laki ditemukan tewas di kamar kontrakannya di daerah Pondok Aren, Tangsel , Minggu (06/08/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Malang benar nasib yang dialami ES, 45. Warga asal Sukabumi yang tinggal di Jalan H Sarmah, RT 04/07, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel ini ditemukan tewas, Minggu (07/08/2017) di kamar kontrakannya.

ES tewas diduga karena sakit tipus yang sudah dideritanya selama dua minggu. Parahnya lagi, berdasarkan keterangan dari tetangga korban, ES yang merupakan seorang kontraktor ini ditinggal sang istri sirinya saat sakit.  Diduga karena usahanya sebagai kontraktor sedang mengalami kebangkrutan.

“Benar awalnya korban merupakan seorang kontraktor, kemudian pailit (bangkrut),” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel Iptu Mulyawan, Senin (07/08/2017)

Lebih lanjut Mulyawan menceritakan, awalnya sejak dua hari lalu korban diketahui tidak keluar rumah, lalu para tetangga berinisiatif mencari tahu dan mengetuk pintu rumahnya.

“Para tetangga awalnya hendak membesuknya namun karena dipanggil berkali-kali tidak ada jawaban, kemudian mereka berupaya masuk lewat pintu depan dan ditemukan korban dalam kondisi  tertelungkup dan sudah meninggal dunia,” kata Mulyawan.

Kini oleh pihak kepolisian dibantu dengan  warga, jasad ES dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.(RAZ)

KOTA TANGERANG
49 Napi Tewas Terbakar, Eks Kalapas Tangerang Siap Tanggung Jawab

49 Napi Tewas Terbakar, Eks Kalapas Tangerang Siap Tanggung Jawab

Minggu, 19 September 2021 | 16:54

TANGERANGNEWS.com-Terkait peristiwa terbakar yang menyebabkan 49 narapidana tewas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang nonaktif Victor Teguh Prihartono mengaku siap bertanggung jawab secara pidana

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin