Connect With Us

Konsolidasi Internal, DPC PDIP Tangsel Akan Gelar Rakercab

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 12:00

| Dibaca : 829

Logo PDIP (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Rapat kerja cabang (Rakecab) DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan akan kembali digelar, Sabtu (12/8/2017) esok.

Rapat yang akan dihadiri oleh seluruh perwakilan pengurus anak cabang (PAC) se-Tangsel, sayap partai, serta perwakilan dari DPD dan DPP PDIP ini mengagendakan konsolidasi internal dan penguatan basis kader.

"Ya agendanya akan konsolidasi internal sekaligus sosialiasasi terkait UU Pemilu yang terbaru," ungkap Sekjen DPC PDIP Tangsel Bambang Triyadi kepada TangerangNews.com, Kamis (10/8/2017).

Bambang menilai, dengan disahkannya UU Pemilu yang terbaru setelah diubah dari UU Pemilu saat 2014 lalu, maka perlu ada satu kesepahaman bersama di jajaran pengurus PDIP Tangsel untuk bisa kembali mempertahankan prestasi dalam Pemilu 2019 mendatang.

Selain itu, menurut Bambang, pembahasan konsolidasi internal, rapat kerja cabang kali ini pun akan membahas mengenai persiapan pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung di beberapa daerah di wilayah Provinsi Banten.

"Karena kebetulan di Banten ada 4 daerah yang mau Pilkada, kami yang di Tangsel tentu akan merumuskan kontribusi apa dalam rakercab ini yang bisa diberikan kader PDIP Tangsel kepada tetangga yang melaksanakan Pilkada," ungkap Bambang yang juga Ketua Komisi II DPRD Tangsel ini.(RAZ)

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

KAB. TANGERANG
Vaksinasi Capai 79,2%, Bupati Tangerang Ingatkan Prokes Jangan Kendor

Vaksinasi Capai 79,2%, Bupati Tangerang Ingatkan Prokes Jangan Kendor

Jumat, 26 November 2021 | 08:34

TANGERANGNEWS.com - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya sudah mencapai 1,9 juta. Hampir 2 juta penduduk Kabupaten Tangerang

BISNIS
Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Jumat, 26 November 2021 | 23:19

TANGERANGNEWS.com-Terjadi penurunan harga Bitcoin hingga 8 persen menjadi sekitar 54.000 dollar AS atau sekitar Rp776 juta per keping, pada Jumat 26 November 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin