Connect With Us

Hotel Shantika Premiere ICE BSD Gelar Festival Kuliner Banten

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 1676

Festival Kuliner Banten Yang Diselenggarakan Hotel Shantika Premiere ICE BSD, 10-20 Agustus 2017. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai provinsi yang terletak di ujung barat Pulau Jawa, Provinsi  Banten, selama ini terkenal dengan berbagai wisata yang menarik nan eksotis yang telah banyak terekspos sejak lama.

Namun, tak seperti kawasan wisatanya yang sudah banyak dikenal orang, aneka kuliner khas Banten yang begitu kaya belum banyak diketahui dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat yang berkunjung ke Provinsi Banten.

Untuk itu, Hotel Santika Premiere ICE – BSD  yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini, menggelar Pesta Kuliner Khas Banten,  bertajuk Banten Festive sejak tanggal 10 Agustus 2017 hingga 20 Agustus 2017 mendatang.

Riana Megawati, Public Officer Hotel Shantika Premiere ICE BSD City kepada TangerangNews.com, Kamis (10/8/2017) mengatakan, digelarnya Pesta Kuliner Khas Banten ini dalam rangka mencoba mengenalkan kuliner tradisional khas Banten ini kepada berbagai lapisan generasi.

Riana pun menerangkan dengan biaya hanya Rp 200.000,- per orang, berbagai sajian kuliner khas tanah Banten yang sulit ditemui ini  dapat dinikmati sepuasnya oleh anda dan keluarga.

"Dalam Festival Kuliner Banten kali ini, berbagai varian kuliner khas tanah Banten seperti Satai Bebek, Satai Bandeng, Rabeg, Sayur Angeun Lada, Sayur Terbuk, Bandeng Bakar Pecak, Empal Gepuk, Kue Pasung, dan lain sebagainya tersedia dan siap untuk disajikan," ungkap Riana.(RAZ)

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

BANTEN
Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sakit (RS) Sari Asih Serang, Provinsi Banten, menggandeng Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang sebagai upaya membantu ibu yang baru melahirkan

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman