Connect With Us

Mahasiswa Asal Banyuwangi Tewas Tersambar Kereta di Serpong

Yudi Adiyatna | Minggu, 13 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 4731

Ahmad Nur Fauzi,19, tewas disambar kereta api di rel kereta Km 28+1, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan , Minggu (13/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang mahasiswa bernama Ahmad Nur Fauzi,19, tewas disambar kereta api di rel kereta Km 28+1,  Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan , Minggu (13/8/2017) pagi tadi.

Informasi yang diperoleh TangerangNews.com  menyebutkan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tadi saat korban tengah melintasi rel tersebut.

Korban yang diketahui bukan berasal dari warga sekitar tersebut mengenakan kaos berwarna merah dan celana jeans. Diduga korban tidak mengetahui adanya kereta yang melintas dua arah di Jalur Kereta Serpong-Tanah Abang tersebut. 

"Ya dari laporan yang diterima korban diketemukan tewas pukul 06.00 WIB tersambar kereta api yang melintas," ujar Kasubag Humas Polres Tangsel, Ipda Mulyawan.

Menurut Mulyawan, dari identitas yang diketemukan diketahui korban merupakan warga Dusun Temurejo, Kerambitan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur.

Oleh pihak kepolisian pun dibantu dengan petugas PT KAI  selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit sambil menunggu pihak keluarganya yang datang.(RAZ)

SPORT
Kalah dari Bali United, Pelatih Persita Sebut Wasit Kurang Fair

Kalah dari Bali United, Pelatih Persita Sebut Wasit Kurang Fair

Selasa, 18 Januari 2022 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan Persita Tangerang dalam pertandingan ajang Liga 1 melawan Bali United, pada Senin 17 Januari 2022 kemarin, dinilai akibat kinerja

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman