Connect With Us

Seorang Nenek Ditemukan dengan Tangan Putus di Posko Ormas

Yudi Adiyatna | Minggu, 13 Agustus 2017 | 18:00

Seorang Nenek Penuh Luka kini Dirawat di RSUD Tangerang, Minggu (13/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita paruh baya tanpa identitas ditemukan dengan penuh luka di sebuah posko yang dibangun Ormas Pemuda Pancasila di sekitar Jalan Raya Jelupang-Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangsel, Minggu (13/8/2017) pagi tadi. Bahkan pergelangan tangan kanan  korban  terputus diduga akibat tebasan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun dari Irwan Pristiasya Sekjen Ormas Pemuda Pancasila MPC Tangsel mengatakan, wanita paruh baya tersebut memang diketahui sering berada di posko tersebut. Namun dirinya membantah bahwa kejadian itu ada kaitannya dengan ormas yang dipimpinnya.

"Informasi anggota PP yang berada di sana, posko itu memang kosong dan tidak digunakan untuk Sekretariat, dan menurut keterangan anggota saya korban memang sering berada di situ semenjak pos itu didirikan," ungkap Iwan.

Kini korban yang mengenakan daster batik dan kerudung hitam ini dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP.Alexander Yurikho mengatakan korban kini masih dalam kondisi hidup dan pihak kepolisian masih mengembangkan penyelidikan penyebab kejadian tersebut "Korban masih hidup," ujarnya.(RAZ)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill