Connect With Us

Bocah Dua tahun Tewas Terjatuh Dari Lantai 3 SDN 4 Ciputat

Dena Perdana | Senin, 14 Agustus 2017 | 15:00

| Dibaca : 1531

Ilustrasi Kecelakaan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah berumur dua tahun, A, jatuh dari lantai tiga SDN 4 Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (12/8/2017). Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Peristiwa itu terjadi saat A bersama neneknya mengantar saudaranya yang duduk di bangku kelas 1 SD tersebut untuk masuk sekolah pada pukul 09.30 WIB. Saat itu, nenek A sembari membawa beberapa barang dagangan, sehingga tidak terlalu memperhatikan cucunya.

Bebeapa saat kemudian, sang nenek baru sadar telah kehilangan dan berusaha mencari cucunya. Tiba-tiba, warga di luar sekolah berteriak saat diketahui bahwa A terjatuh dari lantai tiga sekolah.

A terjatuh ke halaman sekolah, namun dia masih sadarkan diri. Warga yang ramai di sekitar lokasi langsung melarikannya ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Tapi karena lukanya cukup serius, akhirnya A dirujuk untuk dirawat secara intensif di RS Sari Asih Ciputat. Namun, dia dinyatakan meninggal dunia oleh dokter pada Minggu (13/8/2017) pukul 21.00 WIB.

Atas Kejadian itu,  pihak SDN 04 Ciputat, Kota Tangerang Selatan, mengaku akan memperketat pengawasan terhadap murid dan orang-orang yang ada di sana. Hal itu dilakukan menyusul insiden terjatuhnya bocah beurmur dua tahun hingga meninggal dunia.

"Dari kami, akan memperketat lagim supaya jangan sampai ada yang bisa naik ke lantai dua dan tiga," kata Pelaksana Harian Kepala SDN 04 Ciputat Sidup Usman, Senin (14/8/2017).(RAZ)

NASIONAL
Imbau Tunda Liburan ke Luar Negeri, DPR: Refreshing Bukan Persoalan Penting

Imbau Tunda Liburan ke Luar Negeri, DPR: Refreshing Bukan Persoalan Penting

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:57

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi IX DPR Edy Wuryanto mengimbau masyarakat agar menunda liburan ke luar negeri untuk mencegah penularan virus Omicron yang saat ini tengah meningkat di Indonesia

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

HIBURAN
Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:14

TANGERANGNEWS.com-Jagad Media sosial dihebohkan dengan video syur yang memperlihatkan seorang perempuan dengan wajah diduga mirip Nagita Slavina

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman