Connect With Us

Begini Kronologis Balita yang Jatuh dari Lantai 3 SDN Ciputat

Yudi Adiyatna | Senin, 14 Agustus 2017 | 17:00

Gedung SDN 4 Ciputat, tempat tewasnya seorang balita berusia 3 tahun, Sabtu (12/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tewasnya Afkar, 2, bocah malang yang terjatuh dari lantai 3 SDN 4 Ciputat, Sabtu (12/8/2017) kemarin, menimbulkan duka yang mendalam pihak keluarga. Apalagi diketahui Afkar merupakan anak semata wayang dari pasangan Rian dan Tia.

Lukanya yang cukup serius di bagian kepala, membuat balita malang itu harus menghembuskan nafas terakhir setelah dilakukan berbagai tindakan pertolongan medis oleh tim dokter RS Sari Asih, Ciputat.

Sebelumnya diketahui, Afkar terjatuh dari lantai 3 SDN 4 Ciputat tersebut sekitar pukul 10.30 WIB  Sabtu (12/8/2017) kemarin. Afkar yang rumahnya berjarak hampir 1 Km dari SD tersebut sedang menemani neneknya menjemput keponakannya yang  kebetulan bersekolah di sana.

Sebelum jatuh, beberapa orang yang berada di sekitar SD tersebut sempat melihatnya bermain di tepi bangunan yang tak memiliki pengaman tersebut. Afkar pun terjatuh dengan luka serius di bagian kepala.

"Iya, waktu itu Afkar datang ke sekolah (SDN 4) bersama nenek, untuk menjemput saudaranya. Terus tahu-tahu saya mendapat telepon jika Afkar jatuh," ujar Anes, salah satu keluarga korban, Senin (14/8/2017).

Kini, kasus tewasnya Afkar tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. Menurut Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, tidak menutup kemungkinan tewasnya Afkar tersebut karena adanya kelalaian dari pihak kontraktor pembangunan Gedung SD tersebut .

"Penyelidikan sudah berjalan, kalau memang terindikasi itu pidana, akan kita cari tersangkanya," kata Alex.(RAZ)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill