Connect With Us

Pintu Otomatis Dirusak, Kapolres Datangi Kantor Airin

Yudi Adiyatna | Jumat, 25 Agustus 2017 | 17:30

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie bersama Sekda Tangsel Muhamad dan Kapolres Tangsel, Di Kantor Wali Kota Tangsel , Jumat (25/8/2017) (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kejadian perusakan pintu otomatis di Kantor Wali Kota Tangsel, Serua, Ciputat pada Jumat (25/8/2017) pagi tadi membuat Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto langsung turun datang ke lokasi.

Fadli yang datang dengan beberapa personel anggota kepolisian bersenjata lengkap, langsung menanyai para petugas keamanan yang berjaga di kantor orang nomor satu di Tangerang Selatan tersebut.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi terlihat Kapolres Tangsel langsung menemui dan terlihat berbincang serius dengan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Sekda Tangsel Muhamad perihal kejadian tersebut.

"Begitu dengar ada perusakan di sini (Kantor Wali Kota) kami langsung datang," ungkap Fadli. Dirinya pun mengatakan, Tim dari Polres Tangsel bergerak cepat dan sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. "Tim sudah di Pemkot dan sudah melakukan olah TKP," ujar Fadli.

Atas kejadian tersebut pihaknya pun tak segan-segan menindak tegas pelaku pengrusakan di Kantor Balai Kota Tangsel. "Pelakunya satu orang, kami akan lakukan upaya paksa dan akan kita kenakan Pasal 406 KUHP tentang perusakan fasilitas negara," ungkapnya.(RAZ)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill