Connect With Us

Sibuk Ambil Susu, Pengendara Avanza Tabrak Dua Sepeda Motor di Pamulang

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 8124

Mobil Daihatsu Xenia Menabrak Tiang Listrik Di Situ Sasak Tinggi, Pamulang Tangsel, Senin (28/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Daihatsu Xenia nomor polisi B-1874-WTF menabrak dua sepeda motor di kawasan Situ Sasak Tinggi, Pamulang, Tangsel, Senin (28/8/2017) siang tadi.

Kecelakaan berawal saat mobil yang dikendarai Firmansyah Komendangi, 49, warga Pamulang, melaju di Jalan Pajajaran Raya dari arah Pamulang hendak menuju Ciputat. Sambil menyupir mobilnya, Firman lalu mengambil botol susu yang ada di belakang jok supir untuk keponakannya yang berada dalam mobil tersebut.

"Pengendara diduga melakukan aktivitas lain saat berkendara sehingga hilang kendali saat menyupir," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP.Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Senin (28/8/2017). BACA JUGA : Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Akibat hilang kendali, mobil Xenia tersebut kemudian menabrak sepeda motor Honda Beat nopol B-4770-BHE dan Honda Revo nopol B-6559-SUL yang kebetulan sedang terparkir. Laju mobil baru terhenti setelah menabrak tiang telkom.

"Dua motor yang ditabrak itu milik pengendara yang sedang persiapan memperbaiki tiang telkom disana," ungkapnya lagi. BACA JUGA : Avanza Ditimpa Suzuki Carry di Tol Cikupa, Sopir Luka Parah

Akibat kecelakaan tersebut sempat terjadi kemacetan lalu lintas. Namun tidak ada korban jiwa. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polsek Pamulang.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

KAB. TANGERANG
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tidak mengenakan busana di Kali Cidurian, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 10 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill