Connect With Us

Sibuk Ambil Susu, Pengendara Avanza Tabrak Dua Sepeda Motor di Pamulang

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Agustus 2017 | 16:00

Mobil Daihatsu Xenia Menabrak Tiang Listrik Di Situ Sasak Tinggi, Pamulang Tangsel, Senin (28/8/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Daihatsu Xenia nomor polisi B-1874-WTF menabrak dua sepeda motor di kawasan Situ Sasak Tinggi, Pamulang, Tangsel, Senin (28/8/2017) siang tadi.

Kecelakaan berawal saat mobil yang dikendarai Firmansyah Komendangi, 49, warga Pamulang, melaju di Jalan Pajajaran Raya dari arah Pamulang hendak menuju Ciputat. Sambil menyupir mobilnya, Firman lalu mengambil botol susu yang ada di belakang jok supir untuk keponakannya yang berada dalam mobil tersebut.

"Pengendara diduga melakukan aktivitas lain saat berkendara sehingga hilang kendali saat menyupir," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP.Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, Senin (28/8/2017). BACA JUGA : Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Akibat hilang kendali, mobil Xenia tersebut kemudian menabrak sepeda motor Honda Beat nopol B-4770-BHE dan Honda Revo nopol B-6559-SUL yang kebetulan sedang terparkir. Laju mobil baru terhenti setelah menabrak tiang telkom.

"Dua motor yang ditabrak itu milik pengendara yang sedang persiapan memperbaiki tiang telkom disana," ungkapnya lagi. BACA JUGA : Avanza Ditimpa Suzuki Carry di Tol Cikupa, Sopir Luka Parah

Akibat kecelakaan tersebut sempat terjadi kemacetan lalu lintas. Namun tidak ada korban jiwa. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polsek Pamulang.(RAZ)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill