Connect With Us

Hendak Kabur Setelah Tabrak Motor, Pengemudi Avanza Dikejar Warga di Pamulang

Yudi Adiyatna | Sabtu, 2 September 2017 | 16:00

| Dibaca : 9376

Ilustrasi Kecelakaan. (Jogjaku/Google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara Mobil Avanza harus berurusan dengan kepolisian setelah mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi menabrak dua unit sepeda motor di Jalan Pajajaran, dekat gang H Saidin Pamulang, Kota Tangsel, Jumat (1/9/2017) malam.

Kasat Lantas Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com  menerangkan, mulanya mobil Avanza bernomor Polisi B-1399-UYU yang dikendarai Abidin,21, warga Ciamis, melaju dengan cepat kecepatan tinggi dari arah Universitas Pamulang ke arah pacuan kuda Pamulang. BACA JUGA : Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor, Mobil Ini Diamuk Massa di Karawaci

"Kemudian mobil menabrak pengendara sepeda motor Honda CB150R dari arah bersamaan, setelah itu menabrak kembali kendaraan sepeda motor Yamaha Fino yang sedang terparkir," ungkap Kasat Lantas, Sabtu (2/9/2017).

Setelah menabrak dua buah sepeda motor tersebut, pengendara mobil berusaha kabur melarikan diri. Namun upayanya tersebut berhasil digagalkan warga yang terlanjur emosi dan sempat menahan mobil milik pelaku. BACA JUGA : Tabrak Truk Sampah di Cikupa, Karyawan PT Mayora Luka Parah

"Tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka-luka dan kendaraan sudah dievakuasi" tutur Lalu.

Akibat kejadian tersebut terdapat kerusakan pada mobil avanza mengalami pecah pintu samping kanan, ban samping kiri bocor. Keursakan juga dialami sepeda motor CB150R dan Yamaha Fino.(RAZ)

MANCANEGARA
Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Pencarian Diteruskan dengan Penyelaman

Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Pencarian Diteruskan dengan Penyelaman

Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:09

Hingga sejauh ini putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang ketika berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, belum ditemukan.

PROPERTI
Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:00

Di pengujung Mei tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) merilis produk komersial terbaru berupa ruko dua lantai bertajuk Fortune Folks dengan harga Rp2,2 miliar.

OPINI
Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Berita kekerasan seksual di beberapa kampus di Indonesia terus bermunculan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill