Connect With Us

Aiptu Sugiri Maafkan Pelajar Pembacok Dirinya

Yudi Adiyatna | Selasa, 12 September 2017 | 14:00

Tampak Aiptu Sugiri saat bertugas di depan SMA 2 Tangerang Selatan. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aiptu Sugiri memaafkan para pelajar pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap dirinya yang terjadi Kamis (7/9/2017) lalu, di depan SMAN 2 Tangsel, Muncul, Setu.

Aiptu Sugiri saat ditemui di kediamannya Selasa, (12/9/2017) di Asrama Polisi Serpong,  RT 013 RW 005,.kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, mengaku memaafkan perbuatan para siswa sekolah yang mengeroyoknya tersebut.

"Saya sudah maafkan mereka tetapi proses hukum biarlah berjalan. Dan saya tidak dendam terhadap mereka yang sudah menganiaya saya," ungkapnya. BACA JUGA : Bacok Polisi Saat Atur Lalulintas , 14 Pelajar SMA Diciduk Polres Tangsel

Aiptu Sugiri yang sudah mengabdi di kepolisian selama 21 tahun ini, mengalami luka di pundak sebelah kiri akibat sabetan senjata tajam dan luka memar di punggung. 

"Luka di pundak ini disabet senjata tajam jenis celurit, jadi dia pas bacok pakai bagian yang tumpulnya ke arah pundak mengenai pangkat dan meleset jadi luka lecet," ujarnya.

Untuk luka memar di punggung, kata Sugiri akibat sabetan celurit yang masih di dalam sarungnya, sehingga dirinya terhindar dari luka yang serius. 

"Saya bermaksud menghentikan dan menurunkan mereka yang duduk di bemper truck karena itu membahayakan​ dirinya, setelah dibilangin bukannya nurut malah mereka ngeroyok saya," katanya. 

Salah seorang pelaku, yang tak ia sebutkan namanya mencoba memukul dirinya dengan tangan kosong tetapi berhasil di tangkis laku teman-teman pelaku ikut memukuli Sugiri. 

"Saya nunduk dan tangkis- tangkis saja yang mukul saya lalu warga yang melihat langsung membantu saya, ada juga saya lihat ojek online yang membantu saya saat dikeroyok," imbuhnya. BACA JUGA : Serang Polisi dengan Clurit, Polres Tangsel Gelar Razia di Tiga Sekolah

Sugiri yang merupakan bapak tiga orang anak ini pun kini sudah kembali beraktivitas seperti biasa dan telah bertugas di satuan Sabhara polsek Cisauk. Setiap pagi  dan sore hari, Sugiri bertugas di depan SMA 2 Tangerang Selatan.

"Sudah menjadi resiko saya sebagai anggota polisi kalau ada bahaya, saya juga sudah bertugas kembali seperti biasa berjaga di depan SMA 2 Tangerang Selatan untuk mengurai kemacetan," tutupnya.(RAZ)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill