Connect With Us

Hindari Orang Nyebrang, Terios Tabrak Rumah di Pamulang

Yudi Adiyatna | Rabu, 13 September 2017 | 17:00

Mobil Terios menabrak sebuah rumah di jalan Pandawalima Raya, Pamulang, Tangerang Selatan. Rabu, (13/09/2017) siang. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah warung yang terletak depan rumah warga hancur ditabrak pengendara mobil Terios di Jalan Pandawalima Raya, Pamulang, Tangerang Selatan. Rabu, (13/09/2017) siang tadi

Diketahui, mobil bernopol B-1109 -WFU yang dikendarai  Maman, 80, di duga melaju kencang dari arah Sawangan menuju Pamulang dua. BACA JUGA : Pecah Ban, Terios Terbalik di Tol BSD

"Di dalam mobil hanya ada pengendara, korban warga Pamulang dua mau pulang dari Sawangan," Ujar Rodi, 55, security yang saat kejadian sedang bertugas di pos keamanan kawasan tersebut.

Pengendara kehilangan kendali karena kaget tiba-tiba melihat orang menyebrang yang langsung membanting setir mobil ke kanan sehingga menabrak sebuah rumah. BACA JUGA : Pengendara Hyundai yang Tabrak Ruko di Gading Serpong Karena Mengantuk

Akibat kejadian tersebut, pagar dan warung kebab di dalam rumah tersebut mengalami  rusak parah. Beruntung  tidak ada korban luka dalam insiden tersebut. "Diselesaikan secara kekeluargaan saja" ujar Rodi.(RAZ)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill