Connect With Us

Sopir Tronton Tabrak 4 Warung di Tangsel

Yudi Adiyatna | Minggu, 24 September 2017 | 22:00

Tronton bernomor polisi B 9415 TYW yang melaju kencang dari arah Serpong menuju Gunung Sindur tiba-tiba hilang kendali dan menabrak beberapa warung di pinggir jalan Raya Puspitek, Setu, Kota Tangsel, Minggu (24/9/2017) siang. (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tronton bernomor polisi B 9415 TYW yang melaju kencang dari arah Serpong menuju Gunung Sindur tiba-tiba hilang kendali dan menabrak beberapa warung di pinggir jalan Raya Puspitek, Setu, Kota Tangsel, Minggu (24/9/2017) siang.

Kejadian yang terjadi pada pagi menjelang siang hari itu diduga karena karena sopir yang bernama Safrudin ,24, mengantuk ketika sedang berkendara. "Sekarang masih dalam proses BAP saksi dan pengemudi, " kata Kapolsek Cisauk, AKP Abdul Kohar Minggu (24/9/2017) malam. BACA JUGA : Hindari Orang Nyebrang, Terios Tabrak Rumah di Pamulang

Saat sedang berada di perempatan Muncul,Setu Muncul, truk tronton tersebut langsung menghantam empat warung di pinggir jalan. Selain itu menabrak dua sepeda motor yang melintas. Bahkan salah satu motor Jupiter MX berwarna hitam dengan nomor polisi B 6659 SKE sampai terlindas. Beruntung sang pengemudi motor tersebut berhasil selamat. BACA JUGA : Pengendara Hyundai yang Tabrak Ruko di Gading Serpong Karena Mengantuk

"Tidak ada korban jiwa, kerugian materil masih ditaksir secara keseluruhan. Empat warung dan dua sepeda motor," jelas Kapolsek Cisauk tersebut.

Akibat kejadian tersebut bagian depan tronton tersebut pun mengalami kerusakan berat. Mulai dari penyok karena hantaman dan kaca depan pecah serta atap yang sedikit ringsek.(DBI)

 

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill