Connect With Us

Tega, Kuda Kelelahan Disiksa di depan SMP 1 Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Oktober 2017 | 12:00

| Dibaca : 13120

Tampak Seekor kuda delman tergeletak karena kelelahan di Jalan Raya Serpong tepatnya di depan SMP Negeri 01 Serpong, Cilenggang, Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seekor kuda delman yang sedang melintas di Jalan Raya Serpong tepatnya, di depan SMP Negeri 01 Serpong, Cilenggang, Tangsel, tiba-tiba jatuh karena kelelahan, Kamis (5/10/2017) kemarin.

Nahasnya, seperti terlihat di akun Instagram milik @firdausmus, terlihat kuda yang sedang menarik delman yang jatuh karena kelelahan tersebut, malah dipukuli berulang kali menggunakan sebilah kayu di bagian kepala dan tubuhnya oleh sang kusir berbaju biru.

BACA JUGA : Pelaku "Bullying" di Samping Pemkot Tangsel di-DO

Sontak kejadian tersebut menarik perhatian pengendara motor dan mobil yang kebetulan melintas di jalan tersebut. Bahkan, banyak diantaranya justru yang iba melihat perlakuan sang kusir terhadap kuda berwarna coklat kehitam-hitaman tersebut.

"Kudanya kecapekan, kayaknya kehausan, kusirnya enggak mau kasih minum malah dipecutin," ungkap Daus, 17, pengendara Gojek yang kebetulan lewat kepada TangerangNews.com.

BACA JUGA : VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

Disebutkan Daus, akibat pecutan sang kusir delman, kuda yang kelelahan tersebut mengalami luka-luka sabetan di bagian kepala. " Digebukinnya di bagian mata dan mulut kudanya, keliatan ada luka-luka sabetannya," kesal Daus.

Akhirnya atas inisiatif Daus dan warga yang merasa iba, lalu diberikanlah air kepada kuda malang tersebut. "Kebetulan saya bawa air minum, terus ada ibu-ibu juga yang bawa ember isi air kudanya dikasih minum dan langsung bangun lagi bawa penumpang," ungkapnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Ayo Ikut Job Fair Virtual Kota Tangerang Besok, Ada 1.237 Loker

Ayo Ikut Job Fair Virtual Kota Tangerang Besok, Ada 1.237 Loker

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan gencar menekan angka pengangguran dengan menggelar job fair virtual

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin