Connect With Us

Nabrak Portal, Jambret Gagal Kabur di Bintaro

Yudi Adiyatna | Rabu, 18 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 2288

Pelaku penjambretan berinisial AIG, 42, diamankan Aparat Kepolisan di kawasan Mall Bintaro Xchange, Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelaku penjambretan berinisial AIG, 42, warga Ciputat, Tangsel, gagal melarikan setelah menjalankan aksinya lantaran sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah portal jalan hingga dia terjatuh.

Pelaku sebelumnya secara tiba-tiba dengan menggunakan sepeda motor dari arah Tegal Rotan Bintaro Xchange menuju Gedung IT, menjambret sebuah ponsel merk Oppo milik Nur Aini,30, saat korban sedang berjalan kaki  menuju tempat kerjanya di Mall Bintaro Xchange.

" Korban yang panik langsung meneriaki pelakuy dan membuat orang-orang disekitar mengejar pelaku yang tengah melarikan diri,” Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Rabu (18/10/2017).

Kemudian, warga yang berada di dekat tempat kejadian ikut mengejar bersama polisi dan akhirnya dapat menangkap pelaku yang terjatuh dari kendaraannya ketika menabrak portal.

Karena panik dikejar-kejar warga, pelaku tak merilah portal yang ada di depannya hingga dia menabraknya dan terjatuh dari motor. Warga yang emosi sempat menghajar pelaku, namun kemudian dihentikan oleh petugas keamanan yang datang.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku diamankan di Polsek Pondok Aren dan dijerat  pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. " Pelaku berikut barang bukti langsung di bawa ke polsek untuk mintai keterangan lanjut," tutupnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Persita kembali unjuk gigi dengan menahan imbang tim tuan rumah, Arema FC dengan skor 2-2 dalam pekan kesembilan gelaran BRI Liga 1 2021/2022

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin