Connect With Us

Diduga Kurang Konsentrasi, Ujang Tewas Tabrak Truk di Ciputat

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:00

Tampak Korban Kecelakaan hingga menewaskan pengendara sepeda motor di tutupi Koran oleh warga sekitar di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangsel, Jumat (20/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR bernopol B-6983-PSG tewas usai menabrak sebuah truk di Jalan RE Martadinata, Ciputat Tangsel, Jumat (20/10/2017) subuh.

Korban yang diketahui bernama Ujang Sugianto, 44, warga Taman Sari 7/12 A Rt 01/06, Taman Sari, Jakarta Barat ini, diketahui melaju dari arah perempatan Gaplek menuju Ciputat Tangsel. Namun setiba di dekat PT Coca Cola, dari arah bersamaan terdapat kendaraan truk berhenti di bahu jalan, hingga terjadilah peristiwa kecelakaan tersebut.

"Korban diduga kurang berkonsentrasi berkendara sehingga menabrak bagian belakang truk tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan pengendara truk terus melaju tanpa mengetahui ada korban yang tewas menabrak Kendaraanya.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi, korban kita bawa ke RS Fatmawati Jakarta" ungkap Kasat Lantas.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill