Connect With Us

Mayat Tanpa Kepala Membusuk di Pamulang

Yudi Adiyatna | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 19:00

| Dibaca : 10625

Warga Pondok Cabe Udik digegerkan penemuan Mayat berada di samping Balai Kerajaan Gereja Yehuwa, Kecamatan Pamulang, Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Warga Pondok Cabe Udik,  Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (21/10/2017) siang digegerkan dengan  penemuan sesosok mayat  berjenis laki - laki tanpa kepala  di sebuah kebun kosong. Diduga kepala pria tersebut lebih dulu membususk dari bagian tubuh lain.

Lokasi penemuan mayat berada persis di samping Balai Kerajaan Gereja Yehuwa, Jalan Cabe IV Gang. Badur RT 02 / RW 05 Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Tangsel.

"Tidak hanya bagian kepalanya. Semua bagian tubuhnya sudah membusuk" ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho Sabtu (21/10/2017).

Mayat yang sudah membusuk dan diperkirakan berusia lebih dari satu minggu tersebut diketemukan warga dengan mengenakan celana pendek warna biru dan kaos kuning .

Hingga saat ini polisi masih terus mencari identitas korban dan melakukan penyelidikan guna mengetahui pasti penyebab tewasnya korban yang sudah sulit dikenali tersebut.

" Belum bisa kita klarifikasi sebagai korban Pembunuhan, " ungkapnya.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03

TANGERANGNEWS.com-Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat sedang berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Wanita asal Sao Paulo ini, ketika itu melakukan hubungan intim

SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab