Connect With Us

Airin Larang Dinas Tangsel Rapat di luar kota

Ray | Rabu, 25 Oktober 2017 | 08:00

| Dibaca : 2830

Wali Kota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH (@TangerangNews2017 / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melarang organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungannya untuk menggelar rapat di luar kota. Tujuan laragan ini dimaksudkan agar aparatur sipil negara (ASN) tidak menghamburkan uang untuk rapat yang sebetulnya dapat dilaksanakan di dalam kota.



“Tidak efektif rapat di luar kota, karena tidak memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Tangsel,”ujar Airin. Dia mengatakan, sejatinya Pemkot Tangsel sudah memiliki gedung rapat yang dapat dipergunakan.

“Gunakan itu, karena kan sudah membuatnya dengan anggaran yang cukup besar. Sayang kalau tidak dimanfaatkan, tidak perlu keluar kota,”ujarnya.(DBI/DBI)

 

TANGSEL
Catatan Fraksi PDI Perjuangan Jika Tangsel Berlakukan PSBB

Catatan Fraksi PDI Perjuangan Jika Tangsel Berlakukan PSBB

Selasa, 7 April 2020 | 13:25

TANGERANGNEWS.com-Penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus meluas, jumlah korban pun terus bertambah,

KAB. TANGERANG
22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

Senin, 6 April 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Meski tengah berlangsung pandemi virus Corona (COVID-19), namun peredaran narkoba terus terjadi. Terkini, Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten dan jajaran meringkus 22 orang tersangka penyalahguna narkoba

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KOTA TANGERANG
Forum Ustaz Tangerang Desak Pemerintah Buka Kembali Masjid

Forum Ustaz Tangerang Desak Pemerintah Buka Kembali Masjid

Selasa, 7 April 2020 | 13:40

TANGERANGNEWS.com–Forum Ustaz Tangerang Raya (FUTAR) mendesak pemerintah untuk membuka kembali aktivitas masjid di seluruh Tangerang

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile