Connect With Us

Sambut Hari Kesehatan Nasional, Dinkes Tangsel Gelar Cek Kesehatan 1.000 Orang

Yudi Adiyatna | Rabu, 25 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 1271

Hari Kesehatan Nasional (HKN) 12 November 2017. (Istimewa / Istimewa)

 
TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Dinkes Tangsel) menyiapkan berbagai macam kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 dan juga Peringatan HUT Tangsel ke 9.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Tangsel Iin Sofiawati mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai macam kegiatan bersama dengan masyarakat untuk menyambut peringatan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh tanggal 12 November mendatang.

"Puncak peringatan akan kami adakan seharian di Hari Minggu, 19 November mendatang di Tandon Ciater, Serpong. Yang akan dihadiri langsung Ibu Wali Kota Tangsel seluruh SKPD dan semua perwakilan RS Swasta yang ada di Tangsel," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Dinas Kesehatan Tangsel akan mengadakan kegiatan Karnaval kesehatan guna mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.Selain itu, pihaknya pun akan memberikan penghargaan bagi para pejuang Kesehatan yang banyak membantu melayani masyarakat.

"Nanti akan ada Karnaval Kesehatan, juga akan ada kegiatan bersama berupa makan buah lokal  bersama, Senam sehat ,dan Cek Kesehatan gratis bagi 1000 peserta yang hadir dalam rangka mendukung program Germas." ungkapnya.

Selain itu dalam rangka Hari Kesehantan Nasional (HKN) dan HUT Tangsel di bulan November, pihaknya juga akan mengadakan lomba dan penilaian Puskesmas terbaik dan pemilihan duta senyum di setiap Puskesmas dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

"Kami akan mengadakan penilaian Puskesmas berprestasi dari 29 Puskesmas yang ada. Kami akan datang ke tiap-tiap Puskesmas secara mendadak untuk melihat langsung pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat," ungkapnya. (DBI/HRU)

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

KAB. TANGERANG
Seluruh Stadion Mini di Kabupaten Tangerang Disegel Bupati

Seluruh Stadion Mini di Kabupaten Tangerang Disegel Bupati

Selasa, 22 Juni 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan meningkatnya kasus COVID-19 di Kabupaten Tangerang saat ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang tengah melakukan upaya pencegahan dengan menutup seluruh Stadion Mini

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab