Connect With Us

Simpan Dompet di Motor, Puji Dirampok di Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 26 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 2019

Pelaku perampokan berinisial TH, 38, berhasil di amankan Aparat Polres Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Puji ,32,warga Kampung Dadap, Serpong Utara, Tangsel dirampok dua orang pelaku bersenjatakan clurit di depan  perumahan Taman Fortuna Serpong Utara, Rabu (25/10/2017) kemarin.

Puji yang saat itu hendak membeli makanan dan mengendarai sepeda motor ,tiba-tiba di pepet dua perampok berinisial TH ,38, dan AE ,16, warga Kademangan, Setu yang mengendarai sepeda motor Vega R  hingga motornya terhenti. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Kamis (26/10/2017) mengungkapkan, pelaku yang berboncengan motor tersebut berupaya paksa merebut dompet merah milik Puji yang di taruh di dashboard motor.

"Tersangka  mengeluarkan clurit dari samping badannya untuk menakut-nakuti korban, lalu kemudian melarikan diri setelah berhasil," ungkap Kasat Reskrim.

Perampok yang melarikan diri kemudian berhasil diamankan petugas security dan warga di sekitar lokasi, sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak kepolisian.

Barang Bukti.

                   Barang Bukti.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti satu buah clurit bergagang besi berlapiskan solasi hitam,satu buah dompet milik korban dan satu sepeda motor yang digunakan pelaku.

"Pelaku sudah kita tahan dan kita kenakan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan," ungkap Kasat.(DBI/HRU)

NASIONAL
Menko Airlangga: Indonesia Ajak Dunia Bersama Capai Pemulihan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan

Menko Airlangga: Indonesia Ajak Dunia Bersama Capai Pemulihan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan

Rabu, 8 Desember 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Presidensi G20 Indonesia tahun 2022 merupakan Presidensi G20 ketiga yang diselenggarakan pada masa pandemi Covid-19 melanda dunia, sehingga menjadi periode paling krusial

TEKNO
Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin