Connect With Us

Siap-siap, Polres Tangsel Gelar Operasi Zebra 1-14 November

Yudi Adiyatna | Senin, 30 Oktober 2017 | 12:00

| Dibaca : 9033

Operasi Zebra Jaya 2017. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan akan menggelar razia kendaraan bermotor dalam giat Operasi Zebra Jaya 2017. Operasi ini digelar selama 1-14 November.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com mengatakan, operasi kali ini digelar serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya termasuk Polres Tangsel. Dalam Operasi kali ini, kepolisian akan menindak tegas para pengendara kendaraan baik sepeda motor, mobil pribadi, termasuk kendaraan umum.

"Kami akan mengedepankan tindakan tegas berupa penilangan di tempat bagi para pelanggar. Akan ada sekitar 100 personel dibantu aparat Polsek yang akan merazia di wilayah Tangsel," ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Minggu (29/10/2017).

Dalam operasi kali ini, pihak kepolisian akan menyasar para pengendara yang  yang melakukan sejumlah pelanggaran seperti  tidak menaati peraturan rambu lalu lintas, tidak menggunakan TNKB sesuai ketentuan, memasang lampu sirine/rotator, tidak penggunaan sabuk keamanan dan pengendara motor yang tidak menggunakan helm ber SNI.

"Operasi ini bertujuan meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam berlalu lintas juga untuk menurunkan angka laka lantas yang sering diawali dengan pelanggaran lalu lintas," ungkapnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Sabtu, 10 April 2021 | 11:13

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

BISNIS
Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Oppa Fans Cafe yang berada di Jalan Prambanan Raya, Perumnas 2, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang menyuguhkan kafe bertema K-Pop

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab