Connect With Us

Mau Jemput Ibunya di RS, Aris Tewas Kecelakaan di Ciputat

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 November 2017 | 05:00

| Dibaca : 36517

Aris Riswandi, 16, tewas dalam Kecelakaan di jalan Kihajar dewantoro, Ciputat, Selasa (31/10/2017) siang. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Malang benar nasib Aris Riswandi, 16 tahun. Pemuda warga Gg Suka Damai RT 03/04 Ciputat Tangsel ini harus menutup mata selamanya di jalan Kihajar dewantoro , Ciputat , Selasa (31/10/2017) siang tadi.

Informasi yang diperoleh TangerangNews.com dari salah seorang saksi menyebutkan, saat itu Aris yang mengendarai motor honda beat berwarna biru Nopol B-3398-SAL hendak menjemput Ibunya yang saat itu berada di Rumah Sakit di kawasan Gaplek, Pamulang.


Namun naas, nasib berkata lain, Aris justru malah meninggalkan Ibundanya untuk selamanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengungkapkan, jika saat itu Aris yang mengendarai sepeda motornya dari arah Kampung Sawah menuju Pasar Ciputat saat itu bersenggolan dengan sepeda motor Honda Revo yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

"Korban bersenggolan dengan pengendara motor lainnya yang belum diketahui identitasnya, dan sedang dalam proses lidik Kepolisian" ungkap Kasat Lantas kepada TangerangNews.com.

Akibatnya Aris yang saat itu mengenakan sweater hitam bertuliskan "Adidas" tersebut terjatuh dan mengalami luka serius yang mengakibatkannya meninggal dunia akibat terlalu banyak mengeluarkan darah dari kepalanya.

" Korban jatuh dan meninggal di TKP, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pamulang, untuk dilakukan visum" ujarnya. (DBI/DBI)

TANGSEL
Terpapar COVID-19, Tenaga Honorer di Tangerang Selatan Tewas

Terpapar COVID-19, Tenaga Honorer di Tangerang Selatan Tewas

Selasa, 22 Juni 2021 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Seorang pegawai honorer di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan dinyatakan meninggal dunia usai terpapar COVID-19

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab