Connect With Us

Tiga Kali Curi Motor di Masjid, Maling Ini Akhirnya Tertangkap

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 November 2017 | 16:00

| Dibaca : 2252

Pelaku Pencurian Motor berinisial Cepi ,32, diamankan di Mapolres Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Cepi, 32, tertangkap basah saat mencuri sebuah sepeda motor yang terparkir di Masjid Jami, Sektor 2 Bintaro, Tangsel, Selasa (31/10/2017). Dari catatan kepolisian, diketahui aksi tersebut bukanlah yang pertama kali dilakukan Cepi.

Ternyata, pada Jumat (15/9/2017) dan Kamis (12/10/2017) lalu, Cepi sempat terekam oleh CCTV saat melakukan aksinya. Namun nahas pada aksi ketiganya Selasa (31/10/2017) gagal.

"Kemarin pukul 16.00 Wib, seorang pengurus masjid Jami memberitahukan ke Polisi kalau ada seorang laki-laki yang dicurigai, lalu memperlihatkan rekaman CCTV pada saat pelaku mengambil sepeda motor di masjid beberapa waktu sebelumnya,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander Yurikho, Rabu (1/11/2017).

Dari hasil pemeriksaan Kepolisian, diketahui pelaku bernama Cepi, 32, warga Cianjur dan sudah masuk database kepolisian, karena pernah ditahan di Polsek Pondok Arenm dengan kasus curanmor.

"Di aksinya yang ketiga, yang terakhir, belum selesai udah ketangkep. Jadi ada pria yang gelagatnya seperti pelaku akan mengambil sepeda motor, kemudian langsung kami sergap dan digeledah," jelasnya.

Pelaku kedapatan membawa empat buah kunci letter T dan kunci shock untuk pemutar letter T, kemudian pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polsek Pondok Aren. Atas kejahatannya tersebut pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman maksimal 8 tahun penjara.(RAZ/HRU)

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab