Connect With Us

Tiga Kali Curi Motor di Masjid, Maling Ini Akhirnya Tertangkap

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 November 2017 | 16:00

| Dibaca : 2313

Pelaku Pencurian Motor berinisial Cepi ,32, diamankan di Mapolres Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Cepi, 32, tertangkap basah saat mencuri sebuah sepeda motor yang terparkir di Masjid Jami, Sektor 2 Bintaro, Tangsel, Selasa (31/10/2017). Dari catatan kepolisian, diketahui aksi tersebut bukanlah yang pertama kali dilakukan Cepi.

Ternyata, pada Jumat (15/9/2017) dan Kamis (12/10/2017) lalu, Cepi sempat terekam oleh CCTV saat melakukan aksinya. Namun nahas pada aksi ketiganya Selasa (31/10/2017) gagal.

"Kemarin pukul 16.00 Wib, seorang pengurus masjid Jami memberitahukan ke Polisi kalau ada seorang laki-laki yang dicurigai, lalu memperlihatkan rekaman CCTV pada saat pelaku mengambil sepeda motor di masjid beberapa waktu sebelumnya,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander Yurikho, Rabu (1/11/2017).

Dari hasil pemeriksaan Kepolisian, diketahui pelaku bernama Cepi, 32, warga Cianjur dan sudah masuk database kepolisian, karena pernah ditahan di Polsek Pondok Arenm dengan kasus curanmor.

"Di aksinya yang ketiga, yang terakhir, belum selesai udah ketangkep. Jadi ada pria yang gelagatnya seperti pelaku akan mengambil sepeda motor, kemudian langsung kami sergap dan digeledah," jelasnya.

Pelaku kedapatan membawa empat buah kunci letter T dan kunci shock untuk pemutar letter T, kemudian pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polsek Pondok Aren. Atas kejahatannya tersebut pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman maksimal 8 tahun penjara.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

TANGSEL
Kisah Pilu Atlet Dayung Tangsel Peraih Perunggu, Sempat Minjam Uang untuk Jajan

Kisah Pilu Atlet Dayung Tangsel Peraih Perunggu, Sempat Minjam Uang untuk Jajan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Perjalanan cukup berat ditempuh para atlet dayung asal Kota Tangerang Selatan yang dipercaya mewakili Provinsi Banten dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, pekan lalu

KAB. TANGERANG
Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pengemudi Fortuner di Gading Sepong Tangerang

Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pengemudi Fortuner di Gading Sepong Tangerang

Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:33

TANGERANGNEWS.com-Penyebab kematian pengemudi mobil Toyota Fortuner kecelakaan tunggal di depan Ruko Flourite, Jalan Raya Kelapa Gading Utara, Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang

PROPERTI
Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:32

TANGERANGNEWS.com-PT Yiho Jakarta Real Estate melaksanakan peletakan batu pertama (ground breaking) perumahan Sentosa Park di Jalan Suvarna Sutera Boulevard, Tangerang. Sentosa Park

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin