Connect With Us

Tidak Kuat Nanjak, Truk Hantam Tower & Honda Jazz di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 8 November 2017 | 18:00

Tampak Mobil Truk terguling di wilayah Ciater Tengah, Serpong Tangsel, Rabu (8/11/2017) sore. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah truk Mitsubishi Colt Nopol B-9795-IN yang mengangkut bahan material berupa keramik, tidak kuat menanjak dan terbalik menimpah tembok sebuah tower telpon dan mobil Honda Jazz berwarna putih, yang tepat berada di belakangnya di wilayah Ciater Tengah, Serpong Tangsel, Rabu (8/11/2017) sore.

Mulanya Truk yang membawa muatan keramik sebanyak 7 Ton tersebut berangkat dengan dikemudikan Topik, 52, dari sebuah toko Material di bilangan Pasar Serpong menuju daerah Ciater. Namun, ketika sampai di tanjakan Ciater Tengah, truk yang dikemudikannya tersebut tak kuat menanjak.

"Saya baru pertama kali lewat sini, enggak tau kalo ada tanjakan di sini, pas lagi nanjak gigi satu tiba-tiba hilang tenaga, dan menimpa tembok dan mobil di belakang" keluh Topik.

Topik yang seorang diri mengemudikan Truk tersebut tanpa didampingi seorang kernet pun hanya bisa pasrah atas musibah yang dialaminya.

"Saya pasrah aja, mungkin lagi apes. Tadi pun pas lewat rel kereta (Pasar Serpong) mobil sempet enggak muat mau lewat  pas ada mau kereta datang, beruntung masih dikasih selamet saya," pungkasnya.

Sementara itu, Tama pemilik mobil Honda Jazz putih yang tertimpa Truk tersebut menuturkan, saat itu mobilnya sedang dikendarai Istri bersama anaknya. Istrinya pun sempat ragu dan menunggu di bawah tanjakan saat melihat Truk tersebut tak kuat menanjak. Namun sayang, ketika ingin memundurkan mobil, dia tertahan dua kendaraan yang ada di belakang.

“Istri dan anak saya sekarang di rumah, beliau masih shock, beruntung tidak ada luka," ungkap Tama.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari arah kencana loka BSD menuju Buaran, Serpong terhambat. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dibantu petugas dishub Tangsel sedang melakukan evakuasi Truk nahas tersebut.(RAZ/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill