Connect With Us

Resmi ,Bank Banten Punya Kantor Cabang di Tangsel

Yudi Adiyatna | Kamis, 16 November 2017 | 18:00

Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus dihadiri Staff ahli Wali Kota Tangsel Bidang Pemerintah Budiawan saat meresmikan Kantor Cabang (KC) di Kota Tangerang SeIatan, Kamis (16/11/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, (Bank Banten) sebagai bank milik masyarakat Banten terus meningkatkan Iayanan perbankan bagi para nasabahnya dengan meresmikan Kantor Cabang (KC) di Kota Tangerang SeIatan, yang terletak di Jalan Raya Ciater, Serpong Kamis (16/11/2017).

"Kantor cabang ini merupakan relokasi  cabang (sebelumnya) sehingga kini lebih strategis, dekat dengan Balaikota Tangsel, serta representatif dan memudahkan kebutuhan transaksi, produk, dan Iayanan keuangan perbankan," kata Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus saat meresmikan Kantor Cabang Kamis (16/11/2017).

Ia melanjutkan, Bank Banten memiliki peran penting dalam upaya memberikan pinjaman atau kredit kepada para pengusahan terutama UMKM yang berada di wilayah Kota Tangsel.

"Kami berperan memberi kredit usaha kepada pengusaha UMKM untuk membiayai kebutuhan modal kerja dan investasl, serta memblmbmg para pviaku UMKM dalam sektor finansial untuk meningkatkan kualitas usaha,” paparnya.

Tempat ini sendiri antara Iain melayani transaksi keuangan seperti Setoran, Panarikan dan Transfer Dana, juga Pembukaan Rekening Tabungan, Giro, dan Deposito.

"Pengajuan dan pencairan kredit konsumer termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan kredit komersial diutamakan kredit yang bersumber dari APBD," tambahnya.

Sementara itu, Staff ahli Wali Kota Bidang Pemerintah Budiawan yang mewakili Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan dengan hadirnya Bank Banten di Tangsel ini, semakin mengukuhkan bahwa kota Tangsel sebagai sentra perekonomian.

"Berharap dengan adanya Bank Banten masyarakat bisa lebih mudah memperoleh modal dalam membuka usaha," ujarnya.(DBI/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill