Connect With Us

PKS Kabupaten Tangerang Targetkan 17 Kursi

| Sabtu, 21 Maret 2009 | 14:10

TANGERANGNEWS.COM-Partai keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mentargetkan pada Pemilu 2009 ini, PKS akan meraih 17 kursi atau sekitar 36% suara. Hal itu dikatakan Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang Sultoni. Kepada tangerangnews.com. Sultoni sangat yakin PKS bisa meraih target itu. “Kita lihat saja, kita akan mendapatkan 17 kursi pada tahun ini. Sebab kita memiliki massa yang solid,” ujarnya Sabtu (21/03) siang. Ditanya kenapa begitu yakin, padahal sudah jelas di Banten PKS beberapa kali menelan kekalahan pada pemilihan kepada daerah (Pilkada). Seperti pemilihan Gubernur Banten, Bupati Tangerang dan Wali Kota Tangerang. “Beda dong. Pilkada jelas beda dengan pemilu. Pada saat Pilkada, belum tentu orang PKS memilih calon kepala daerahnya dari PKS. Namun, kalau pemilu tentu semua tahu wakil rakyat harus PKS, seperti tahun sebelumnya kita mendapatkan 8 kursi,” jelasnya. Lalu ketika ditanya, apa yang diperbuat PKS dengan kursi yang sebanyak itu? Sultoni mengatakan, terlalu naif jika hanya dengan mengandalkan 8 kursi PKS bisa melakukan segalanya. “Delapan kursi tidak super. Banyak sekali visi misi kita yang tidak bisa diterima oleh eksekutif dan legislatif lainnya. Untuk itu perlunya PKS mendapat 17 kursi guna memperbaiki Pemkab Tangerang ini,” tegasnya. Memang visi atau misi apa membuat PKS dijegal oleh eksekutif atau wakil rakyat lainnya, Sultoni mengatakan, sejak dahulu PKS selalu merindukan kesehatan gratis dan sekolah gratis. “Itu kan amanat rakyat (sekolah dan kesehatan gratis), kita selalu mendorongnya. Tetapi itu selalu kurang bisa diterima oleh mereka,”paparnya. Sementara itu, Sultoni mengatakan, pada Minggu 22 Mei 2009, pihaknya akan menggelar kampanye di Lapangan PWS Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. RFencananya dalam acara tersebut akan hadir caleg PKS nomor urut 2 Jazuli Juwaini, Ketua DPW PKS Banten Irvan Mauludi dan Ketua DPD Kabupaten Tangerang Ruhammabein. “Kita akan menunjukan massa riil kita. Akan hadir 9-10 ribu massa. Ini menunjukan eksistensi PKS,” tandasnya.(ira)
KOTA TANGERANG
Ditinggal Liburan ke Dieng, Rumah Warga Pinang Dibobol Maling Gasak Harta Benda Senilai Rp478 Juta

Ditinggal Liburan ke Dieng, Rumah Warga Pinang Dibobol Maling Gasak Harta Benda Senilai Rp478 Juta

Selasa, 17 September 2024 | 00:41

Rumah warga di Jalan H Kuncin, RT06/006, Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disatroni maling saat ditinggal berlibur. Pelaku menggasak harta benda total senilai Rp478 juta.

KAB. TANGERANG
Lapak Limbah Fiber di Kosambi Tangerang Ludes Terbakar

Lapak Limbah Fiber di Kosambi Tangerang Ludes Terbakar

Senin, 16 September 2024 | 08:21

Kebakaran hebat melanda lapak limbah fiber milik PT Surya Utama di Kampung Belimbing, Jalan Pipa Desa Selembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu 15 September 2024.

BANDARA
14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

Senin, 16 September 2024 | 14:04

Sebanyak 14 calon pekerja migran Indonesia (CPMI) ilegal digagalkan berangkat ke Kamboja di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Mereka mendapat tawaran kerja lewat aplikasi Telegram tanpa dokumen yang sah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill