Connect With Us

Polisi Periksa 11 Saksi Kasus Pencurian Tali Pocong di Ciputat

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 3006

Terjadi peristiwa pembongkaran sebuah makam yang terletak di Kompleks Pemakaman di Jalan Taman Abadi Ciputat, Tangerang Selatan, pada Jumat (29/12/2017). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian tali pocong yang terjadi di sebuah makam milik Hendra bin Solahi alias Hendra Capung di tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Taman Abadi, RT 02/04, hingga kini masih misterius.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangnNws.com, Kamis (4/1/2018) mengungkapkan, pihaknya sejauh ini telah memeriksa sebelas saksi untuk diperiksa terkait kasus yang baru pertama kali terjadi di wilayah Tangsel tersebut.

BACA JUGA:

"Sudah 11 (yang diperiksa)," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Kesebelas orang yang dimintai keterangan tersebut sendiri berasal dari para warga sekitar dan petugas penjaga makam tempat jenazah dikuburkan sehari sebelumnya tersebut. 

Selain itu, dari tempat kejadian Polisi pun tidak menemukan adanya barang bukti yang ditinggalkan pelaku di lokasi pembongkaran makam milik Hendra Capung tersebut.

"Barang bukti (baru) dokumentasi proses pemakaman sama administrasi kematian Almarhum, " terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah makam bertuliskan batu nisan 'M Hendra bin Solahi' dibongkar orang tak dikenal pada Jumat (29/12/2017) dini hari. 

Makam itu, pada Kamis (28/12/2017), ditemukan dalam kondisi terbongkar dan telah hilang tiga tali kafan yang ada di jenazah tersebut.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Blak-blakan! Wali Kota Tangerang Kejar WTP ke-14 Dari BPK RI

Blak-blakan! Wali Kota Tangerang Kejar WTP ke-14 Dari BPK RI

Senin, 10 Mei 2021 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang kembali menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas laporan keuangan tahun anggaran 2020

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab