Connect With Us

SMK Pustek Klarifikasi Siswa Tawuran di BSD Bukan Muridnya

Yudi Adiyatna | Kamis, 25 Januari 2018 | 21:00

| Dibaca : 6030

Para Siswa SMK IPTEK Serpong saat melakukan Tawuran Di Depan Taman Kota 2 BSD Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Sekolah SMK Pustek Serpong Mathodah Sadeli mengklarifikasi terkait pemberitaan TangerangNews.com berjudul “Bawa Sajam, Puluhan Siswa SMK Pustek Tawuran di Taman Kota BSD”. Mathodah mengungkapkan jika para pelajar yang kedapatan tawuran di depan Taman Kota 2 BSD Serpong hari ini tersebut bukanlah muridnya.

BACA JUGA:

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Tangsel ini menyebutkan, jika siswa di sekolahnya berseragam batik dan bercelana hitam di setiap hari Kamis. Dan siswa yang melakukan tawuran hari ini pun tidak mengenakan seragam seperti yang ia maksudkan.

"Itu sama sekali bukan siswa Pustek, karena Siswa Pustek kalau Kamis seragamnya bawahan hitam dan atasan batik," ungkap Mathodah.

Dirinya pun mengatakan, siswa siswi di sekolahnya sebagai sekolah berprestasi selalu diajarkan untuk tidak melakukan perbuatan yang mengganggu ketertiban dan keamanan di masyarakat.

"Kami selalu mendidik siswa kami untuk tidak melakukan perbuatan yang dalat mengganggu ketertiban, sekolah kami sekolah unggulan berprestasi," ujar dia.

Sebagai bahan klarifikasi pemberitaan, siswa yang melakukan tawuran di depan Taman Kota 2 BSD Serpong, Kamis (25/1/2018) siang tadi berasal dari SMK IPTEK Serpong bukan dari SMK Pustek Serpong seperti yang di beritakan sebelumnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

KAB. TANGERANG
Suara Petir Terdengar Seperti Bom, Hampir Seluruh Tangerang Terkejut 

Suara Petir Terdengar Seperti Bom, Hampir Seluruh Tangerang Terkejut 

Jumat, 18 Juni 2021 | 00:08

Sekitar pukul 18.00 pada Kamis 17 Juni 2021, kurang lebih masyarakat di Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan suara petir yang tidak biasa.

KOTA TANGERANG
Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:44

TANGERANGNEWS.com- Warga Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang kesulitan dalam melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) karena tidak adanya sekolah negeri di wilayahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab