Connect With Us

Sakit, Jasad Tunawisma Ngambang di Kali Bintaro

Yudi Adiyatna | Selasa, 27 Februari 2018 | 18:00

Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai di sekitar Jalan Kaswari Perumahan Graha Taman Bintaro, Selasa, (27/2/2018) siang (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Warga Bintaro Jaya Sektor 9 Pondok Aren Tangsel digegerkan dengan adanya sesosok mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di sungai sekitar Jalan Kaswari Perumahan Graha Taman Bintaro, Selasa, (27/2/2018) siang pukul 14.00 tadi.

Mayat laki-laki tua yang diperkirakan seorang tuna wisma tersebut mulanya diketahui salah seorang tukang kebun yang berada di sekitar lokasi, yang langsung melaporkan ke petugas security komplek jika ada sesosok mayat yang mengambang di kali tersebut.

BACA JUGA:

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Mulyono kepada TangerangNews.com mengatakan, dari hasil keterangan para saksi, korban yang sehari-hari sering terlihat di sekitar lokasi pada jam 09.00 WIB pagi hari tadi terlihat mondar-mandir di wilayah tersebut dengan dahi kirinya yang tertutup perban.

"Jam 09.00 pagi tadi korban terlihat mundar mandir sekitar TKP dengan dahi kiri sudah diperban," ungkap Mulyono.

Mendapat laporan dari warga pihak kepolisian pun segera turun ke lokasi dan mengevakuasi jasad pria tua yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, korban memiliki ciri-ciri berupa rambut putih gondrong, berjanggut dan mengenakan kaos oblong berwarna coklat serta celana pendek hitam. 

"Kemungkinan sakit," tutur Mulyono.

Oleh Pihak Kepolisian pun, jenazah tunawisma tersebut kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum terkait penyebab kematiannya.(RAZ/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill