Connect With Us

Sakit, Jasad Tunawisma Ngambang di Kali Bintaro

Yudi Adiyatna | Selasa, 27 Februari 2018 | 18:00

| Dibaca : 2228

Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai di sekitar Jalan Kaswari Perumahan Graha Taman Bintaro, Selasa, (27/2/2018) siang (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Warga Bintaro Jaya Sektor 9 Pondok Aren Tangsel digegerkan dengan adanya sesosok mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di sungai sekitar Jalan Kaswari Perumahan Graha Taman Bintaro, Selasa, (27/2/2018) siang pukul 14.00 tadi.

Mayat laki-laki tua yang diperkirakan seorang tuna wisma tersebut mulanya diketahui salah seorang tukang kebun yang berada di sekitar lokasi, yang langsung melaporkan ke petugas security komplek jika ada sesosok mayat yang mengambang di kali tersebut.

BACA JUGA:

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Mulyono kepada TangerangNews.com mengatakan, dari hasil keterangan para saksi, korban yang sehari-hari sering terlihat di sekitar lokasi pada jam 09.00 WIB pagi hari tadi terlihat mondar-mandir di wilayah tersebut dengan dahi kirinya yang tertutup perban.

"Jam 09.00 pagi tadi korban terlihat mundar mandir sekitar TKP dengan dahi kiri sudah diperban," ungkap Mulyono.

Mendapat laporan dari warga pihak kepolisian pun segera turun ke lokasi dan mengevakuasi jasad pria tua yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, korban memiliki ciri-ciri berupa rambut putih gondrong, berjanggut dan mengenakan kaos oblong berwarna coklat serta celana pendek hitam. 

"Kemungkinan sakit," tutur Mulyono.

Oleh Pihak Kepolisian pun, jenazah tunawisma tersebut kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum terkait penyebab kematiannya.(RAZ/RGI)

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab