Connect With Us

Ada Mayat di Saung Taman Baca Flyover Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 3 Maret 2018 | 19:00

Mayat pria tanpa identitas ditemukan meninggal dalam keadaan terlentang di atas saung taman baca yang berlokasi di kolong Fly Over Pasar Ciputat, Tangsel, Sabtu (3/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan meninggal dalam keadaan terlentang di atas saung Taman Baca yang terletak persis di kolong Fly Over Pasar Ciputat, Tangsel, Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 17.00 sore tadi.

Korban yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut meninggal dengan mengenakan kaos berlengan panjang hitam, celana pendek, sendal gunung serta berambut hitam pendek.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan,dari keterangan saksi diketahui korban yang saat itu sedang tiduran di saung taman baca tersebut tak lama kemudian mengangkat tangan. Akhirnya dicek oleh saksi, ternyata badannya sudah. Kemudian saksi minta tolong ke warga sekitar .

" Diduga meninggal akibat sakit, karena sebelumnya sekira jam 16.30 wib korban sudah mengeluh sakit kalau perutnya panas," ujar Alexander.

Alexander menuturkan, korban diketaui bernama Nanang Sulistiyono, warga asal Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Jenazah pun kini dibawa pihak kepolisian ke RSUD Tangerang untuk menjalani visum mengetahui penyebab secara pasti tewasnya jasad pria tersebut.(RAZ/HRU)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill