Connect With Us

Airin Bangun Sirkuit di Pinggir Cisadane

Yudi Adiyatna | Senin, 5 Maret 2018 | 19:00

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Ikantan Motor Indonesia (IMI) Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bangga wilayahnya dijuluki sebagai Kota Pembalap. Hal ini tentu membuatnya ingin memberikan wadah bagi pembalap di Tangsel.

Ditemui saat acara pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Ikantan Motor Indonesia (IMI) Tangsel periode 2018-2020, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengutarakan sedang mengusahakan sirkuit bagi para pembalap di Tangsel. Rencanya sirkui itu akan dibangun di garis sepadan sungai Cisadane, di Kelurahan Kranggan, Setu, Tangsel.

"Tangsel memang belum punya, swasta juga belum ada. Tentu saya berharap di Tangsel ada sirkuit. Namun, karena terbatas wilayah kita kordinasi dengan balai besar sungai Ciliwiung-Cisadane apakah boleh dilakukan sementara di sepadan sungai. Tentunya masih progres, masih dilihat regulasi dan aturannya," papar Airin di Tandon Ciater, Minggu (4/3/2018) kemarin.

Dengan dibangunnya sirkuit balap, Airin berharap tidak ada lagi balap liar yang bisa meresahkan masyarakat. Dia juga berpesan kepada IMI Tangsel jika sudah ada sirkuit akan menjaganya dengan baik.

"Saya berpesan kepada IMI Tangsel dan juga masyarakat.  Jika sudah ada sirkuit harus bisa menjaga fasilitas tersebut dengan baik. Dan, kepada pengurus baru agar menjalankan amanah dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengcab IMI Tangsel terpilih Aldrin Ramadian akan membina para atlet motor di Tangsel agar bisa menuju level yang lebih tinggi.

"Terima kasih kepada Wali Kota Tangsel, sudah mengusahan sirkuit untuk para pembalap. Kami, akan memajukan olahraga balap motor di Tangsel sehingga nantinya banyak atlet Tangsel berbakat yang bisa bertanding dilevel nasional maupun Internasional," ungkapnya.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill