Connect With Us

Beraksi 6 Kali di Serpong, Curanmor Spesialis Perumahan Dibekuk

Yudi Adiyatna | Kamis, 8 Maret 2018 | 16:00

| Dibaca : 1901

Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan saat menyaksikan peragaan pelaku membobol sepeda motor curian menggunakan kunci letter T, di Mapolsek Serpong, Kamis (8/3/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Jajaran Kepolisian dari Polsek Serpong berhasil mengungkap aksi pencurian sepeda motor di wilayah Serpong, Tangsel yang sudah 6 kali dilakukan pelaku Andri Irawan, 39, dan seorang rekannya Ucok yang kini buron dengan target utama menyasar kendaraan sepeda motor yang terparkir di halaman komplek perumahan.

Kapolsek Serpong, Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, pelaku berhasil diamankan di wilayah Parung Panjang, Bogor, setelah pihaknya melakukan penyelidikan terhadap aksi pencurian ke enam yang dilakukan para pelaku pada Selasa (9/1/2018) sekitar jam 03.00 wib di Kampung Buaran, RT 08/02, Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

"Sasaran pelaku kendaraan yang diparkir di perumahan,  dia melihat ada motor depan rumah begitu ditinggal pemiliknya hanya butuh waktu 1 dan 2 menit abis itu bisa dia bawa lari motornya, " kata Kapolsek Dedi Kurniawan di Mapolsek Serpong, Kamis (8/3/2018).

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan empat unit sepeda motor jenis matik dan motor sport beserta satu buah kunci letter T dengan tiga mata kunci yang digunakan pelaku untuk membobol kendaraan incarannya yang rata-rata tidak dilengkapi dengan kunci ganda.

"Pelaku sudah 6 bulan melakukan aksinya dengan hasil curian masih didalami lagi, sebagian besar dibuang di luar wilayah Tangsel," terang Kapolsek.

Atas perbuatannya tersebut pelaku yang mengaku sehari-sehari bekerja serabutan dan memiliki tiga orang anak ini terancam dijerat pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.(RAZ/HRU)

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

KOTA TANGERANG
Diminta Dikosongkan, Persoalan Pasar Babakan Dibawa ke Pengadilan Tangerang 

Diminta Dikosongkan, Persoalan Pasar Babakan Dibawa ke Pengadilan Tangerang 

Selasa, 22 Juni 2021 | 21:20

TANGERANGNEWS.com-Pasar Babakan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang kini dalam permasalahan

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab