Connect With Us

Dua Kali Warung Rokok Supri Dibobol di Pamulang

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Maret 2018 | 14:00

Aksi pencurian puluhan bungkus kemasan produk rokok dan berbagai barang dagangan lainnya terjadi terhadap sebuah warung di kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (9/3/2018) dinihari (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah warung rokok di kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (9/3/2018) dinihari tadi dibobol maling. Parahnya, aksi kejahatan ini merupakan aksi kedua kalinya yang dialami korban selaku pemilik gerobak warung.

Pantauan langsung di lapangan, lokasi warung berada persis bersebelahan dengan restoran siap saji "Oh My Plate' di area Ruko Pamulang Permai, Jalan Raya Siliwangi Kelurahan Pamulang Barat. Radius jaraknya hanya sekitar 300 meter dari lokasi gedung Mapolsek Pamulang.

"Kejadian yang kedua kira-kira pas dini hari lah. Saya juga kaget pas Kamis pagi, dikasih tahu warung saya dibobol lagi," kata Supri, pemilik warung , Jum'at, (8/3/2018) pagi.

Pria yang tinggal di Pondok Petir, Kota Depok, itu mendapat informasi warungnya kebobolan dari tukang koran yang lapaknya berdekatan dengan gerobak warung miliknya. Saat didatangi pagi tadi ia melihat pintu warung pada sisi kanan sudah dalam kondisi rusak.

Supri bilang, pelaku mencongkel daun pintu warung yang posisinya di sebelah kanan. Ia pun bertambah kaget saat memeriksa uang hasil jualan dan barang dagangan miliknya sudah raib digondol pelaku pencurian.

"Uang dagangan yang ilang diambil itu maling antara Rp350-500 ribu. Sama tiga slop rokok, merknya macem-macem," sebutnya getir 

Supri mengungkapkan, aksi pencurian terhadap warung miliknya sudah terjadi yang kedua kali, yang pertama kali terjadi belum genap sepekan ini. Ketika itu dalam aksinya pelaku tidak berhasil membobol warung yang telah dirintis olehnya sejak sekitar 10 tahun silam.

"Yang kejadian pertama pelaku udah berusaha nyongkel list warung yang ada di sebelah kiri. Tapi enggak berhasil, eh apes yang kedua barang dagangan abis dibawa kabur sama itu maling," ungkapnya.

Akibat aksi pencurian yang kedua ini dirinya belum berencana membuat laporan ke Mapolsek Pamulang yang jaraknya hanya sekitar 300 meter dari warungnya.

"Enggak tahu (melapor ke polisi). Giman entar aja deh," tambah pria yang memiliki Istri dari Lampung tersebut.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill