Connect With Us

Mayat Bocah di Situ Sasak Pamulang Muncul Mendadak

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 8872

mayat bocah di Situ Sasak, Kota Tangsel. (@TangerangNews.com 2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Warga Sasak Tinggi, Pamulang, Kota Tangsel digegerkan dengan penemuan mayat anak laki-laki tanpa identitas yang mengambang di pintu air situ Sasak, Sabtu (10/3/2018) pagi tadi.

Korban yang diperkirakan berusia 10 sampai 15 tahun tersebut diduga tewas karena tenggelam dan terbawa arus. Menurut keterangan Nahdori,47, saksi mata yang pertama kali melihat keberadaan bocah tersebut, dirinya terkejut melihat dari kejauhan ada mayat anak kecil yang mengambang ditengah situ.
 

"Saya bawa motor pelan dan melihat dari jauh seperti mayat mengambang dan langsung mendekatinya bersama warga lain," ujarnya, Sabtu (10/3/2018). Peristiwa menghebohkan tersebut pun lantas dilaporkan ke pihak Kepolisian.

"Benar, tim tiga Reskrim yang sedang piket langsung ke TKP. Dugaan mayat anak laki-laki tersebut tenggelam hingga meninggal," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi pun belum bisa menentukan identitas jasad tersebut dan meminta warga yang merasa kehilangan anaknya untuk melapor ke pihak kepolisian.

"Dugaan kami usia korban antara 10 sampai 15 tahun. Jasadnya langsung kami bawa ke RS Polri untuk proses selanjutnya," ucap Alex. (DBI)

BANTEN
Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Minggu, 11 April 2021 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Muhammadiyah meresmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Provinsi Banten di Kompleks Depag, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

HIBURAN
Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Jumat, 2 April 2021 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab