Connect With Us

Usai Perbaiki Kandang Ayam, Sopir Metromini Tewas di Ciputat

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Maret 2018 | 18:00

| Dibaca : 4807

Jenazah Seorang Supir Metromini 72 jurusan Bintaro -Lebak Bulus, Sunarno ,55 ditemukan tidak bernyawa di dekat sumur rumahnya di daerah Rempoa, Ciputat, Tangsel Senin (12/3/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir Metromini 72 jurusan Bintaro -Lebak Bulus, Sunarno ,55 ditemukan tewas di dekat sumur rumahnya di daerah Rempoa, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Senin (12/3/2018). Korban sebelumnya sempat memperbaiki kendang ayam miliknya. 

Mayat Sunarno ditemukan pertama kali oleh tetangganya Sri Widodo,55, dalam keadaan terlungkup. Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, peristiwa ini terjadi pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA:

"Sunarno saat itu sedang memperbaiki kandang ayamnya.  Beberapa menit kemudian ia ditemukan sudah tidak bernyawa," kata Alexander.

Sebelum tewas, saksi Sri sempat menanyakan kepada korban,  kenapa dia tidak bekerja. Korban menjawab. “Karena kesiangan.” 

Tidak lama kemudian, karena merasa haus Sri kembali ke rumah korban untuk meminta segelas air minum. Namun, saat kembali, Sri sudah menemukan korban  dalam keadaan terlungkup.

"Menurut keterangan dari anak korban, orang tuanya memiliki riwayat penyakit jantung semasa hidupnya," ujar Alexander.

Atas kejadian tersebut pun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.(DBI/RGI)

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

TANGSEL
Crowd Free Night Berlangsung di Alam Sutera, Sejumlah Pengendara Diputar Balik

Crowd Free Night Berlangsung di Alam Sutera, Sejumlah Pengendara Diputar Balik

Jumat, 24 September 2021 | 22:54

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pengendara roda empat maupun roda dua yang hendak memasuki kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, harus rela diputar balik petugas saat melintas pada Jumat, 24 September 2021 malam

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin