Connect With Us

Usai Perbaiki Kandang Ayam, Sopir Metromini Tewas di Ciputat

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Maret 2018 | 18:00

| Dibaca : 4757

Jenazah Seorang Supir Metromini 72 jurusan Bintaro -Lebak Bulus, Sunarno ,55 ditemukan tidak bernyawa di dekat sumur rumahnya di daerah Rempoa, Ciputat, Tangsel Senin (12/3/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir Metromini 72 jurusan Bintaro -Lebak Bulus, Sunarno ,55 ditemukan tewas di dekat sumur rumahnya di daerah Rempoa, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Senin (12/3/2018). Korban sebelumnya sempat memperbaiki kendang ayam miliknya. 

Mayat Sunarno ditemukan pertama kali oleh tetangganya Sri Widodo,55, dalam keadaan terlungkup. Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, peristiwa ini terjadi pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA:

"Sunarno saat itu sedang memperbaiki kandang ayamnya.  Beberapa menit kemudian ia ditemukan sudah tidak bernyawa," kata Alexander.

Sebelum tewas, saksi Sri sempat menanyakan kepada korban,  kenapa dia tidak bekerja. Korban menjawab. “Karena kesiangan.” 

Tidak lama kemudian, karena merasa haus Sri kembali ke rumah korban untuk meminta segelas air minum. Namun, saat kembali, Sri sudah menemukan korban  dalam keadaan terlungkup.

"Menurut keterangan dari anak korban, orang tuanya memiliki riwayat penyakit jantung semasa hidupnya," ujar Alexander.

Atas kejadian tersebut pun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

KAB. TANGERANG
Dishub Tangerang Vs Netizen, Patroli Truk di Perancis Sesuai Jadwal 

Dishub Tangerang Vs Netizen, Patroli Truk di Perancis Sesuai Jadwal 

Kamis, 24 Juni 2021 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang membantah tudingan para netizen yang nyinyir, karena mental aparat baru turun setelah terjadi kecelakaan saja

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab