Connect With Us

Ini Identitas Korban Bunuh Diri di Rel KA Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 14 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 12908

Jenazah seorang laki-laki dewasa yang diperkirakan berusia 30 tahun, saat dievakuasi petugas kepolisian yang ditemukan tewas bunuh diri di rel kereta api dekat stasiun Serpong, RT 01/04 Serpong Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bunuh diri seorang pria dewasa di rel kereta api Stasiun Serpong yang sempat menghebohkan warga, pada Selasa (13/3/2018) malam, akhirnya terjawab sudah.

Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, korban tewas bunuh diri di rel kereta api Stasiun Serpong tersebut sudah teridentifikasi dan dihubungi pihak keluarganya untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Korban diketahui bernama Deni Hermawan, 33 tahun, warga Kampung Koceak, RT 03/04, Kranggan, Setu, Tangsel," ungkap Kapolsek.

Dari keterangan saksi-saksi menurut Kapolsek, sebelum kejadian diketahui korban mengenakan celana jeans hitam, kaos lengan panjang warna coklat, serta jaket warna biru dongker.

"Korban mengalami luka parah, dengan badan terbelah di bagian perut dan dada, kedua kaki patah serta kepala,tangan dan dada bagian kanan hancur," ujarnya.

Sebelumnya, pada Selasa (13/3/2018) korban diketahui mengendarai sepeda motornya berjalan di atas rel saat kereta dari arah Stasiun Serpong menuju Cisauk hendak melintas.

Namun karena kesulitan melalui jalur rel tersebut korban kemudian memilih berlari diatas rel tanpa bisa dicegah warga sekitar hingga akhirnya korban tewas secara mengenaskan tertabrak kereta Commuter Line.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
VIDEO : Mandi Debu dan Tarung Nyawa di Jalan Perancis Tangerang 

VIDEO : Mandi Debu dan Tarung Nyawa di Jalan Perancis Tangerang 

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:19

TANGERANGNEWS.com-Pengguna jalan di wilayah Kosambi dan Benda, baik Kota dan Kabupaten Tangerang berharap pemerintah tegas terhadap truk tanah yang massif hilir mudik sehingga menjadi kacau

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

KOTA TANGERANG
Cegah Stunting Wali Kota Tangerang Beri Protein Kepada 100 Balita

Cegah Stunting Wali Kota Tangerang Beri Protein Kepada 100 Balita

Senin, 21 Juni 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan memberikan bantuan pangan Beragam Bergizi dan Aman (B2SA) kepada tak kurang dari 100 Balita di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab