Connect With Us

Bejat, Gadis 16 Tahun Dicabuli Hingga Hamil di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Jumat, 16 Maret 2018 | 10:30

| Dibaca : 7670

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)


TANGERANGNEWS.com-Seorang gadis di bawah umur berusia 16 tahun, berinisial FA, harus menanggung malu akibat dirinya yang kini sedang mengandung seorang anak hasil dari perbuatan bejat yang dilakukan Rahmat Hidayat, 19, terhadapnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat FA sedang bermain di rumah kakaknya lalu kemudian dijemput oleh tersangka yang mengajak ke rumahnya. Di rumah tersangka, korban lalu mengajak korban masuk ke dalam kamarnya dan kemudian korban dirayu hingga dipaksa agar mau melayani nafsu bejat pemuda yang akrab disapa Matiy tersebut.

"Awalnya korban menolak ajakan Tersangka, tetapi kemudian tersangka mendorong korban ditempat tidur dan membuka pakaian korban dengan paksa ," ujar Alexander.

Masih kata Alexander, parahnya lagi Tersangka melakukan perbuatan bejatnya tersebut dalam kurun waktu sejak bulan Oktober 2017 hingga bulan Januari 2018 kemarin di Jalan H Gojali , Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangsel.

" Empat kali dilakukan dengan modus yang sama," ungkap Alexander.

Atas peristiwa tersebut korban pun kemudian mengalami luka akibat pemaksaan bersetubuh tersebut dan positif dinyatakan hamil dalam kandungannya.

"Ibu korban mendapat informasi dari korban bahwa dirinya telat datang bulan, lalu dicek bersama kakak korban, ternyata korban sedang hamil," tutur Alexander.

Atas perbuatannya tersebut pelaku kemudian diamankan oleh Unit PPA Polres Tangsel pada Kamis (15/3/2018) kemarin untuk pemeriksaan lebih lanjut.(RAZ/HRU)

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

KAB. TANGERANG
Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:01

TANGERANGNEWS.com-Adanya penyegelan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kiarapayung oleh warga yang mengaku sebagai ahli waris lahan sekolah tersebut disesalkan pihak Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang

TANGSEL
Ditinggal Pemilik, Rumah di Komplek Batan Tangsel Dilalap Api

Ditinggal Pemilik, Rumah di Komplek Batan Tangsel Dilalap Api

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:48

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah yang terletak di Kawasan Komplek Batan Indah, Blok F No 65, RT14/04, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan ludes diamuk si jago merah pada Rabu, 27 Oktober 2021 siang

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin