Connect With Us

Jelang Sertijab, Kapolres Tangsel Serahkan Kunci Bedah Rumah

Yudi Adiyatna | Selasa, 20 Maret 2018 | 16:00

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

Jelang Sertijab, Kapolres Tangsel Serahkan Kunci Bedah Rumah

TANGERANGNEWS.com-Menjelang proses serah terima jabatan (Sertijab) yang rencananya akan dilakukan Rabu (20/3/2018) besok, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto melakukan penyerahan kunci bedah rumah yang dilakukan jajarannya bersama dengan Herniatie Center dan PT Tombak Inti di Kampung Kalipaten, RW04, Kelurahan Pakulonan barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Program bedah rumah yang ke lima kali sejak dirinya menjabat Kapolres Tangsel April 2017 lalu ini, menjadi yang terakhir sebelum dirinya berpindah tugas sebagai Kapolres Jombang Jawa Timur.

"Ini yang ke 5, pertama di TK Curug, kedua di Cisauk, lalu Serpong, Pondok Aren dan terakhir di sini," ungkap Fadli usai kegiatan penyerahan kunci bedah rumah.

Dirinya pun berpesan agar ke depan program tersebut bisa dilanjutkan kembali oleh Kapolres Tangsel yang baru AKB .Ferdy Irawan, guna semakin mendekatkan Polri kepada masyarakat.

"Karena ini urusan dengan sedekah memberi, jadi kebahagian sendiri bagi kita melihat saudara kita yang tadinya rumahnya tidak layak huni bisa kita bantu dan ini tadi sudah saya sampaikan akan diteruskan oleh Kapolres yang baru dan beliau mengiyakan," ucap Fadli.

Polisi

Sementara itu, Suyadi, 51, pemilik rumah yang dibedah mengaku bersyukur, karena rumahna dibangun ulang. Bapak empat anak yang bekerja serabutan ini pun tak menyangka rumahnya yang dahulu hanya berdinding triplek dan beralaskan semen dimana setiap hujannya datang selalu kebanjiran, kini berubah drastis menjadi rumah layak huni yang telah dilengkapi berbagai furniture yang ada.

"Saya mengucapin banyak terimakasih sama Kapolres Tangsel, rumah saya dalam waktu 1.5 bulan bisa jadi kayak gini, bener-bener enggak nyangka," ucapnya bersyukur.(RAZ/HRU)

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill