Connect With Us

Selingkuhan Istri, Dibunuh Suami

| Selasa, 16 Maret 2010 | 17:40

Ilustrasi pembunuhan (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Diduga cemburu karena istrinya selingkuh, Yadi ,27, nekat menghabisi nyawa selingkuhan istrinya Nila,25, yang bernama Irvan Zidni,20, tahun dengan cara ditusuk dengan senjata tajam.  

Jasad Irvan yang belakangan diketahui adalah mahasiswa Universitas Pamulang itu ditemukan pada Kamis (11/03) di Jalan Boulevard, Bumi Serpong Damai City, Serpong, Kota Tangsel.
 
Yadi mengaku, terpaksa membunuh Irvan lantaran kerap mendengar Nila janjian dengan Irvan disuatu tempat. Warga Kampung Dadap, Serpong, Kota Tangsel itu pun secara diam-diam mengikuti istrinya dari belakang. “Setalah saya dengar perbincangan mereka ditelepon, saya lalu ikuti langkah istri saya  . Saat mengikuti saya bawa senjata tajam berupa clurit,” akunya, siang ini.
 
Di Jalan Boulevard tersebut, rupanya Nita dan Irvan janjian. Melihat itu, Yadi lalu keluar dan langsung memarahi Irvan. Korban saat itu mengelak atas tuduhan Yadi. Tanpa berpikir panjang, Yadi langsung menghabisi Irvan dengan clurit yang sudah digenggamnya.  Irvan yang menerima serangan dan punggungnya tertusuk clurit tewas di lokasi.
 
Jasad Irvan ditemukan oleh Satpam perumahan BSD City sekitar pukul 04.00 WIB hari itu. Berjarak enam meter dari tergeletaknya mayat Irvan, ditemukan sepeda motor Kawasaki Kaze R milik korban. Kapolsek Serpong, AKP Budi Hermanto m,embenarkan penangkapan tersangka Yadi.  "Sudah ditangkap di dekat Stasiun Sudimara Serpong.Tersangka  kini terancam terkena Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancamannya hukuman minimal 5 tahun penjara," kata Kapolsek Serpong.(sahara/dira)
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill