Connect With Us

Pembobol Brankas Resto Sop Ayam Pak No Solo di Serpong Dibekuk

Yudi Adiyatna | Rabu, 2 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 5281

Tim Vipers Polsek Serpong, Tangerang Selatan berhasil meringkus pelaku pembobol brankas di resto Sop Ayam Pak No Solo cabang Ruko Boulevard, BSD Serpong Rabu (2/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Tim Vipers Polsek Serpong, Tangerang Selatan berhasil meringkus dua pelaku pembobol brankas di restoran Sop Ayam Pak No Solo cabang Ruko Boulevard, BSD Serpong, Rabu (2/5/2018).

Kedua pelaku tersebut bernama Nurhadi,34, dan Joko Hartanto, 29, diamankan di tempat pelariannya di daerah Kebon Kopi Talang Ujang, Desa Sidomulyo Kecamatan Pagar Dewa, Lampung Barat.

Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan kepada Tangerangnews.com mengungkapkan aksi pencurian tersebut dilakukan pelaku dengan cara memasuki ruko yang pintu rolling doornya terbuka, dan langsung membawa kabur isi brankas.

Kejadian pencurian bisa berlangsung lancar karena pintu tidak terkunci dan pegawai yang berada di dalam resto sedang pulas tidur.

polisi

"Pelaku atas nama Nurhadi langsung masuk ke dalam TKP dengan membuka rolling door yang memang tidak di kunci oleh karyawan, dan Pelaku atas nama Joko Hartanto mengawasi dari lantai dasar," kata Deddy.

Dari hasil penyelidikan kepolisian, Resto Sop Ayam Pak No Solo cabang BSD Boulevard tersebut, bukanlah satu-satunya lokasi aksi pencurian, melainkan ada satu lagi, di resto Sop Ayam Pak No Solo yang sama namun berbeda cabang, yakni di Pasar Delapan Alam Sutra.

Dari penangkapan tersebut aparat polisi menyita sejumlah barang bukti, yaitu tiga buah ponsel, sebuah tas selempang, satu buah dompet, STNK dan satu unit motor.

"Pelaku kita jerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan," terang Deddy.(RAZ/HRU)

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab