Connect With Us

Pemuda dan OKP Se-Tangsel Sepakat KNPI Melebur Jadi Satu

Yudi Adiyatna | Kamis, 3 Mei 2018 | 16:00

Rapat pleno dewan pengurus KNPI Tangsel. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Konsolidasi pemuda yang terus dilakukan oleh pengurus KNPI Kota Tangerang Selatan akhirnya menuai hasil yang positif dan produktif.

Keberhasilan ini tertuang dalam hasil rapat pleno yang dilakukan oleh pengurus KNPI Tangsel di bawah kepemimpinan Ahmad Syawqi bersama serta pengurus tingkat kecamataan dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Dalam rapat pleno dewan pengurus KNPI Tangsel yang dilaksanakan pada Rabu (2/5/2018) di aula Kecamatan Setu tersebut, beberapa program pemuda terkait kegiatan pembangunan kepemudaan dan menyikapi isu - isu strategis pemuda dibahas secara tuntas dalam upaya mensinergikan program pemerintah dengan KNPI Tangsel.

"Rapat kali ini kita membahas beberapa program strategis pemuda dalam upaya mensinergikan program pemerintah dan KNPI Tangsel," ucap Aan Sunarya wakil ketua bidang organisasi KNPI Tangsel.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibahas wacana penggabungan KNPI yang sempat terjadi dualisme di Tangsel dan telah menuai hasil yang positif untuk berada dalam satu naungan organisasi.

"Adanya kesapakatan hasil rapat pleno terkait penyatuan dua organisasi induk pemuda Tangsel, akhirnya seluruh pemuda dan OKP sepakat organisasi KNPI saat ini hanya ada satu di bawah kepemimpinan Ahmad Syawqi," papar Aan.

Dengan meleburnya induk kedua organisasi kepemudaan tersebut, diharapkan KNPI di Tangsel bisa lebih produktif dalam upaya mengawal pembangunan pemuda, sehingga kebijakan dan program kerja pemerintah terkait kepemudaan bisa segera disinergikan bersama KNPI Kota Tangsel secara maksimal, untuk mewujudkan Tangsel sebagai kota layak pemuda yang cerdas, modern dan religius.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill