Connect With Us

Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Yudi Adiyatna | Sabtu, 26 Mei 2018 | 13:52

| Dibaca : 1935

Petugas Polsek Serpong berpatroli guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukumnya. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan. Selama satu bulan penuh umat muslim dianjurkan untuk beribadah kepada Sang Pencipta. Guna memastikan tak ada gangguan keamanan dan ketertiban yang dapat menghambat kekhusyuan ibadah, Polsek Serpong dibantu dengan personel Kodim 05/06 Tangerang menggelar operasi patroli rutin setiap malam selama bulan puasa.

Seperti Patroli yang dilakukan semalam sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, 32 personel gabungan kepolisian menyasar lokasi-lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpulnya para pengendara motor, yang ingin melakukan trek-trekan di waktu tengah malam menjelang jam Sahur.

"Pemantauan di beberapa lokasi yang dimungkinkan berkumpulnya pemotor seperti di sekitar Ruko Bidex BSD, Teraskota dan perbatasan wilayah Cipondoh Tangerang. Hasilnya tidak ditemukan kelompok pemotor di semua lokasi," terang Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan, Sabtu (26/5/2018).

Selain itu, Kapolsek mengatakan, giat rutin yang dilakukan tersebut selain meminimalisir adanya kegiatan trek-trekan dan balapan liar di wilayahnya, juga dilakukan untuk mencegah kejadian pencurian dan tawuran kelompok pemuda.

"Wilayah Serpong relatif aman dan kondusif tidak ada kegiatan balapan liar selama bulan Ramadan ini," terang Deddy.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Dikejar Sampai ke Bekasi, Polres Tangsel Ringkus Tiga Pengedar Ganja Lintas Jabodetabek

Dikejar Sampai ke Bekasi, Polres Tangsel Ringkus Tiga Pengedar Ganja Lintas Jabodetabek

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Tiga pengedar ganja yang kerap melakukan transaksi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), dibekuk Polres Tangerang Selatan. Penangkapan dilakukan melalui pengejaran

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

SPORT
Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akhirnya mampu meraih poin penuh dengan menang 2-1 melawan Tira Persikabo di lanjutan Liga 1 2021, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat 22 Oktober 2021 sore WIB

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin