Connect With Us

Sapma PP Tangsel Tolak Radikalisme Sambil Berbagi Kasih

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Mei 2018 | 04:16

| Dibaca : 1161

Satuan Pemuda Dan Pelajar (Sapma) Pemuda Pancasila Kota Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Maraknya aksi terorisme menjelang datangnya bulan suci Ramadan beberapa waktu lalu, mengisyaratkan adanya sekelompok orang yang gagal paham terhadap ideologi Pancasila dan kurang rasa saling menyayangi antar umat manusia.

Untuk itu, Satuan Pemuda Dan Pelajar (Sapma) Pemuda Pancasila Kota Tangsel menggelar aksi tolak radikalisme dan berbagi kasih di bulan Ramadan yang digelar di dua tempat yang berbeda yakni di Lampu Merah BSD, Serpong dan Yayasan Yatim Piatu Al Mubarokah Pondok Cabe. 

"Dalam upaya mengecam Aksi terorisme dan penanaman nilai-nilai Pancasila, serta menyambut Bulan Ramadan kami bermaksud menunjukan aksi nyata lewat kegiatan ini. Harapannya agar masyarakat dan kaum muda Kota Tangsel bisa mencintai dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila," ujar Sekretaris Sapma PP Kota Tangsel David Bastian, Minggu (27/5/2018).

Kegiatan Deklarasi Tolak Radikalisme dan Terorisme ini dilakukan dibarengi dengan kegiatan berbagi takjil bagi para pengendara kendaraan yang hendak berbuka puasa di sekitaran Lampu Merah BSD, pada Minggu (20/5/2018) lalu.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan buka puasa bersama serta Santunan anak Yatim di Pesantren Al Mubarokah, Pondok Cabe, pada Minggu (27/5/2018).

Sementara itu, Ketua Sapma PP Tangsel Ahmad Syawqi mengatakan, acara ini adalah rangkaian yang dilakukan pihaknya setelah melaksanakan Muscab dibulan Desember tahun lalu. 

"Kedepan Sapma PP Tangsel akan lebih banyak kegiatan bermanfaat bagi kalangan Pelajar dan Mahasiswa di Kota Tangsel, utamanya dalam menggaungkan kembali nilai-nilai Pancasila di kalangan muda," terang Syawqi yang juga anggota DPRD Tangsel ini.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

NASIONAL
Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mewajibkan pembeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021, menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin