Connect With Us

Tim INAFIS Polda Metro Jaya Cek Ledakan AC di Wisma BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 22:29

Terlihat mobil warna orange Unit Identifikasi TKP, dari kepolisian sudah tiba di Wisma BCA BSD Serpong. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identifitcation System (INAFIS) Polda Metro Jaya tiba di Gedung Wisma BCA BSD, Serpong, Kota Tangsel, sekitar pukul 21.00 WIB.

Dengan mengendarai mobil warna orange bertuliskan Unit Identifikasi TKP, dua penyidik kepolisian tersebut langsung masuk ke dalam gedung dengan membawa sebuah tas berwarna orange berisi perlengkapan olah TKP. 

"Kami bekerjasama dengan Inafis Polda Metro Jaya dan Puslabfor Mabes Polri untuk mengetahui ini peristiwa apa. Dugaan kuatnya ini ada dua (kemungkinan) peristiwa, kecelakaan kerja atau kelalaian kerja," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho di depan Wisma BCA BSD.

Alexander pun menambahkan , peristiwa yang terjadi ini sangat terkait dengan hal teknis. Untuk itu pihaknya hingga kini belum bisa menyebutkan penyebab peristiwa yang melukai 4 orang pekerja tersebut.

"Biarkan proses penyelidikan berjalan, nanti update akan kami berikan," jelasnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill