Connect With Us

Kelompok Wartawan Tangsel & Putri Airin Gelar Santunan Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 Juni 2018 | 09:06

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan santunan di kegiatan buka puasa bersama Pokja Tangsel (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan (Pokja Tangsel) menggelar santunan kepada 50 anak yatim di MS Soccer Futsal , BSD Tangsel pada Selasa (5/6/2018). Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. 

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro mengatakan, kegiatan santunan dan buka bersama ini diselenggarakan untuk mempererat antar sesama anggota. Serta mengungkit rasa empati untuk berbagi. Berbagi banyak hal baik pikiran, harga, ilmu dan kebaikan kepada orang lain.

“Mudah-mudahan momen yang berharga ini menjadi prasasti kebersamaan antar anggota. Selain memang untuk berbagi bersama di bulan yang penuh keberkahan ini. Semoga semua kebaikan semua pihak yang mendukung dapat limpahan dari Allah SWT,” pesan Sudin.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menyampaikan agar wartawan yang tergabung dalam Pokja tetap solid dan kompak di tengah kesibukan masing-masing.

“Semoga kebersamaan ini menambah tali silaturahmi antar anggota Pokja serta menambah kekompakan di tengah kesibukan rutinitas masing-masing,” pesan Wali Kota Airin.

Sementara itu,di waktu yang bersamaan Putri Airin, Ghefira Marhamah Wardana menggelar kegiatan santunan dan buka bersama puluhan santri dari Yayasan Raudlatul Makfufin (Taman Tuna Netra) di Buaran, Serpong Tangsel, Selasa (5/6/2018).

Dalam kegiatan yang didukung oleh Pewarta Foto Indonesia yang bekerja sama dengan stakeholder pemerintah dan swasta seperti PT Angkasa Pura II, JHL Group, Sinarmas Land, Garudafood, dan lainnya, Ghefira mengatakan, bahwa dirinya merasa senang bisa langsung mengunjungi taman tuna netra ini. 

Selain dirinya bisa termotivasi untuk saling berbagi juga meningkatkan rasa syukur bersama dengan para santri.

"Semoga dengan kedatangan saya ini,  bisa juga menggugah remaja seusia saya untuk lebih termotivasi untuk saling berbagi," kata Ghefira.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill