Connect With Us

Wartawan TV Santuni 100 Anak Yatim di Polres Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 8 Juni 2018 | 21:00

| Dibaca : 629

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Tangerang Selatan saat memberikan santunan kepada anak yatim, di aula lantai 4, Mapolres Tangsel, Jumat (8/6/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Tangerang Selatan menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang di aula lantai 4, Mapolres Tangsel di jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Jumat (8/6/2018).

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Danramil Serpong Mayor Wahyu dan Kadiskominfo Pemkot Tangsel Ismunandar, ini juga menghadirkan 100 anak yatim dari berbagai wilayah di Tangsel.

Koordinator wilayah IJTI Tangsel Ahmad Baihaqi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang telah dua kali diselenggarakan para pewarta televisi sejak bulan Ramadan tahun lalu.

"Kegiatan ini yang kedua kali kami selenggarakan setelah tahun sebelumnya diselenggarakan di Polsek Pondok Aren," ujar Ahmad Baihaqi yang akrab disapa Babay tersebut.

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan di kantornya ini selain wujud kepedulian terhadap sesama juga meningkatkan tali silaturahmi antara media dan anggota Polres Tangsel.

"Diharapkan dengan kegiatan ini sinergitas teman-teman media dan Polres dapat ditingkatkan sehingga dapat memuat keberhasilan-keberhasilan yang sudah dilakukan polres sehingga masyarakat mendapat informasi positif," terang Ferdy.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

HIBURAN
Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com - Bisnis karaoke Inul Daratista, Inul Vizta, sudah hampir dua tahun ini babak belur lantaran tak bisa beroperasi karena pandemi Covid-19. Kini kasus Covid-19 di Tanah Air sudah mulai

KOTA TANGERANG
Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Suhanah Women and Youth Center (SWYC) menyoroti maraknya kasus pelecehan seksual, bullying dan kekerasan yang terjadi selama Pandemi COVID-19. Mereka memberikan pendampingan dan pemulihan untuk para korban

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin