Connect With Us

Empat Hari Jelang Lebaran, Patroli Polres Tangsel Ringkus 7 Pelaku Kejahatan

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 Juni 2018 | 13:00

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho bersama anggota lainnya saat mengamankan para pelaku pencurian, pemilik senjata tajam dan senjata api, bahan peledak dan Narkoba. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Jelang empat hari datangnya hari raya Idul Fitri, aparat kepolisian dari Polres Tangsel menggelar operasi patroli gabungan skala besar yang melibatkan 64 personel kepolisian dan 8 anggota Kodim 0506 Tangerang.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Tangsel AKP Febri Nursyam dan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho ini menyasar para pelaku tindak pencurian, pemilik senjata tajam dan senjata api, bahan peledak dan Narkoba. 

Adapun rute yang dilintasi dari Mako Polres Tangsel - Mall Aeon - Mall Q Big - Jalan Raya Pagedangan - Bundaran Summarecon- Alam Sutera - Jalan Raya Serpong hingga kembali ke Mako Polres Tangsel.

"Ada 54 kendaraan roda dua tanpa surat-surat kendaraan yang diamankan," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Minggu (10/6/2018).

Selain menyita 54 sepeda motor tersebut aparat yang turun dengan bersenjata lengkap ini pun berhasil meringkus 7 orang pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor hasil curian dan meminum minuman keras.

"Ada 5 orang yang menaiki motor diduga kuat hasil curanmor dan 2 orang yang terindikasi meminum minuman keras, dan langsung diamankan ke Mapolres," terang Alexander.

Operasi cipta kondisi tersebut akan terus digelar pihak kepolisian guna mengantisipasi aksi tawuran Remaja, trek-trekan dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana lainnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill