Connect With Us

Berkah Ramadan, Enam Pegawai Sinar Mas Land Dapat Umroh

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 Juni 2018 | 00:04

Monik William, Deputy Group CEO Sinar Mas Land (kelima dari kanan) menyerahkan paket hadiah umroh masing-masing kepada tiga orang karyawan dan tiga orang karyawati Sinar Mas Land yang beruntung pada Jumat (8/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan, enam pegawai Sinar Mas Land mendapat berkah berupa paket hadiah umroh senilai Rp30 juta dari perusahaannya. Hadiah  tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Group CEO Sinar Mas Land  Monik William kepada masing-masing tiga karyawan dan karyawati, pada Jumat (8/6/2018). 

Hadiah umroh tersebut merupakan kedua kalinya diberikan Sinar Mas Land kepada karyawannya . Tahun sebelumnya, dua karyawan Sinar Mas berhasil juga mendapat hadiah tersebut. Selain itu, pada kesempatan yang sama bantuan berupa uang tunai diberikan masing-masing kepada ratusan anak yatim yang hadir saat acara berlangsung.

"Rangkaian pemberian hadiah umroh serta bantuan untuk ratusan anak yatim merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar Sinar Mas Land  dengan tajuk Buka Puasa Bersama Karyawan Sinar Mas Land," kata Monik.

Pada acara ini sekitar 1300 karyawan Sinar Mas Land yang beragama Islam hadir memenuhi ICE BSD City tempat acara ini digelar. Tampil sebagai penceramah utama adalah Ustad Evie Effendi  untuk memberikan tausiyah dengan tema “Harmoni di Bulan Ramadhan”.

Dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1439 H ini, Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa, juga tengah mengadakan kegiatan Berantas Buta Quran atau BBQ. 

"Mengawali BBQ telah diadakan Training of Trainers (ToT) bagi 250 ustadz/ah calon pengajar BBQ dari 50 masjid di sekitar BSD. Para calon pengajar BBQ diberikan pelatihan cara pengajaran sekaligus mendapatkan Buku Pedoman BBQ dengan metode Mama-Papa," tambah Monik.

Selanjutnya, mereka akan mengajarkan kembali metode tersebut kepada murid-muridnya di masjid mereka masing-masing dan akan berakhir pada Bulan September 2018, menyambut tahun baru 1 Muharam 1440 H dengan lomba baca Al Qur'an, antar anak didik dari 50 Masjid tersebut.

"Kegiatan BBQ ini merupakan bagian dari Silaturahim Antar Umat melalui program Berdikari, Sehat dan Damai (SATU BSD)," ujar Monik.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill